Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Brazil vs Perancis 10 Juni 2013 Laga Ujicoba

Jaring-bola - Prediksi Brazil vs Perancis 10 Juni 2013. Setelah menjajal Inggris pada laga ujicoba 3 Juni kemaren, dini hari nanti tim samba akan mencoba kekuatan Perancis pada laga persahabatan menjelangnya bergulirnya Piala Konfederasi 2013 tanggal 15 Juni mendatang. Dalam beberapa kali laga ujicoba Brazil memang meraih hasil yang kurang memuaskan. Ujicoba terakhir kontra Inggris berakhir imbang 2-2. Itupun Neymar dan kawan-kawan sempat tertinggal 1-2. Beruntung Paulinho menciptakan gol penyeimbang. Sementara itu Perancis yang akan menjadi lawan ujicoba dini hari nanti merupakan salah satu tim tangguh dibenua biru. Dari tujuh pertemuan kedua tim, Brazil hanya hanya menang satu kali. Sedangkan Les Bleus pada dua kali laga terakhir melawan tim samba sukses menjinakkan tuan rumah. Salah satu pilar utama Brazil Leandro Damiao dini hari nanti mesti absen karena mengalami cedera pada sesi latihan. Posisi Lendro akan digantikan Jo.

Bintang baru Barcelona Neymar menjadi daya tarik tersendiri pada prediksi Brazil vs Perancis. Neymar menjadi tumpuan Brazil dilini depan. Kemungkinan ia akan diduetkan dengan Fred yang tampil baik kala menjamu Inggris. Sedangkan Perancis akan mengandalkan striker Arsenal Oliver Giroud untuk membobol gawang tuan rumah. Karim Benzema kemungkinan tidak diturunkan karena masih berkutat dengan cedera lutut. Bintang Bayern Munchen Frank Ribery yang berhasil mengantarkan Bayern meraih trenle winner juga tidak ikut dimasukkan dalam skuad Perancis oleh Didier Deschamps.

Bermain di stadion Maracana mampukan tim samba menaklukkan Les Bleus? Simak laga ujicoba Brazil vs Perancis yang akan ditayangkan live di SCTV Senin, 10 Juni 2013 pukul 01.45 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Brazil vs Perancis 10 Juni 2013 Laga Ujicoba