Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor AC Milan vs PSV Eindhoven 29 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor AC Milan vs PSV Eindhoven 29 Agustus 2013. Tanpa menemukan kesulitan yang berarti AC Milan menaklukkan PSV Eindhoven 3-0 pada leg kedua babak play off Liga Champions 2013-2014.  Pemain international Ghana Kevin Prince Boateng memberikan andil besar untuk kemenangan rossoneri dengan dua golnya. Sedang satu gol lainnya diciptakan oleh Mario Baloteli. Kemenangan ini mengantarkan AC Milan lolos ke babak penyisihan atau fase grup Liga Champions. Bermain di kandang sendiri pasukan Massimo Allegri langsung menggebrak pertahanan PSV Eindhoven. Duet striker Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli tetap menjadi andalan Allegri. Pola permainan menyerang yang diterapkan Allegri memaksa PSV Eindhoven harus fokus menjaga area penalti pada menit-menit awal pertandingan. 

AC Milan vs PSV Eindhoven
Strategi Allegri ini terbukti efektif. Pada menit ke 8 Kevin Prince Boateng mencetak gol perdana Milan dari luar kotak penalti. Bola mendatar yang leuncur ke pojok kanan gawang PSV tak mampu di halau oleh Jeroen Zoet. Hasil Skor AC Milan vs PSV Eindhoven 1-0. Semangat pasukan Philip Cocu setelah tertinggal satu gol oleh tuan rumah. Alhasil PSV berhasil mendapatkan lebih banyak ball possesion setelah kebobolan. Pada menit ke 18 pemain andalan tim tamu Adam Maher mendapatkan peluang emas. Sayang meski dalam posisi yang bagus, tendangannya masih bisa diselamatkan oleh Christian Abbiati. Milan sendiri juga sempat mendapatkan peluang melalui Riccardo Montolivo. Namun tembakannya masih belum menemui sasran. Begitu juga ancaman dari El Shaarawy yang masih diselamatkan oleh mistar gawang. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua Tim tamu masih berusaha menekan untuk mencuri gol. Kekurang tenangan dari pemain PSV dalam penyelesaian akhir menyebabkan tidak adanya ancaman yang serius bagi Abbiati. Pemain PSV terlalu sering melakaukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti karena kesulitan menembus area pertahanan Milan. Pada menit ke 52 sebuah aksi solo run Stephan El Shaarawy berhasil menusuk jantung pertahanan PSV dari sayap kiri. Meski dalam posisi bebas, tendangan yang dilepaskan El Shaarawy masih melenceng. Ancaman Milan berikutnya melalui tendangan sudut yang diperoleh Milan. Kali ini umpan berhasil dikonversi menjadi gol oleh Mario Balotelli. Skor AC Milan vs PSV Eindhoven 2-0. 

Unggul 2-0  gol membuat Milan lebih leluasa mengembangkan permainan. Sedangkan PSV tampak frustasi karena tidak mampu jua membuat gol. Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh rossoneri untuk memperlebar jarak. Pada menit ke 77 Kevin Prince Boateng berhasil menciptakan gol keduanya pada laga ini. Dalam posisi bebas Boateng melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola meluncur mulus ke pojok gawang Zoet tanpa mampu dicegah. Hasil Skor AC Milan vs PSV Eindhoven 3-0 ini bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Hasil ini membawa AC Milan lolos ke fase grup Liga Champions dengan agregat 4-1 atas PSV Eindhoven.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor AC Milan vs PSV Eindhoven 29 Agustus 2013