Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Aston Villa 17 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Arsenal vs Aston Villa 17 Agustus 2013. Bermain di kandang sendiri Arsenal harus menanggung malu setelah dikalahkan tim tamu Aston Villa dengan skor 3-1. Dua gol dari Christian Benteke melalui titik putih dan satu gol dari Luna membuat suram laga perdana The Gunners di Liga Premier Inggris. Tampil di hadapan ribuan pendukungnya skuad Arsene Wenger memang menguasai jalannya permainan. Laga baru berjalan lima menit Arsenal sudah unggul melalui Oliver Giroud setelah menerima umpan Alex Oxlaide Chamberlain dari sayap kiri. Keunggulan cepat ini membuat The Gunners semakin leluasa mengembangkan permainan. Sedangkan Aston Villa berusaha keluar dari tekanan dengan melancarkan serangan balik. 

Setelah kesulitan menembus area pertahanan Arsenal yang dikomandoi oleh Mertesacker, The Villans akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke 21. Penetrasi dari Gabriel Agbonlahor membuat Szczeny harus menjatuhkannya di kotak terlarang. Beruntung Szczeny hanya mendapatkan kartu kuning. Sedangkan Aston Villa yang mendapatkan hadiah penalti dieksekusi oleh Benteke. Sepakan mendatarnya berhasil diblok oleh Szczeny. Namun bola muntah yang melambung ke depan mengarah kepada Benteke yang tanpa kesuulitan menyundul bola masuk ke gawang. Skor Arsenal vs Aston Villa 1-1. Setelah Aston Villa berhasil menyamakan kedudukan ini permainan menjadi lebih seimbang.

Pada babak kedua Arsenal dan Aston Villa kembali memperagakan sepakbola menyerang. Permainan cepat kedua tim sangat menarik untuk disimak. Arsenal yang mengandalkan Oliver Giroud dan Thomas Rosicky terus membombardir pertahanan The Villans. Namun aksi keduanya terhenti oleh penampilan gemilang Guzan kiper Aston Villa. Selain itu lini belakang Villa juga disiplin dalam menjaga area pertahanan. Pada menit ke 61 melalui serangan balik, Agbonlahor berhasil menerobos barisan pertahanan Arsenal. Koscielny yang bermaksud melakukan takling kearah bola justru melakukan pelanggaran kepada Agbonlahor. Wasit pun kembali memberikan hadiah penalti bagi Aston Villa untuk yang kedua. Benteke yang maju sebagai algojo lagi-lagi menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat skor Arsenal vs Aston Villa berbalik 1-2. 

Petaka datang bagi Arsenal setelah pada menit ke 67 Koscielny menerima kartu kuning kedua yang membuatnya harus meninggalkan lapangan pertandingan. Bermain dengan sepuluh pemain tentu menjadi tugas berat bagi skuad Arsene Wenger untuk membalikkan keadaan. Pada menit ke 85 umpan terobosan Andreas Weimann diterima oleh Luna yang berdiri tak terkawal. Setelah menggiring bola sebentar Luna melepaskan tendangan kaki kiri yang mengarah ke pojok kanan gawang Szczeny. Gol ini memastikan skor akhir Arsenal vs Aston Villa 1-3 di Emirate Stadium.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Aston Villa 17 Agustus 2013