Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Manchester City 10 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Arsenal vs Manchester City 10 Agustus 2013.  Arsenal kembali menunjukkan taringnya sebagai klub papan atas Premier League. Bertanding di Stadion Olympic Helsinki The Gunners mengkandaskan perlawanan The Citizens 3-1 pada laga pra musim. Tiga gol Arsenal diciptakan oleh Theo Walcott, Aaron Ramsey dan Oliver Giroud. Sedangkan gol balasan Manchester City diciptakan oleh rekrutan baru The Citizens dari Sevila, Alvaro Negredo. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi skuad Arsene Wenger untuk menyonsong Liga Premier Inggris yang akan berlangsung pekan depan. 

Manchester City yang menguasai ball possesion justru kebobolan ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Umpan brilian Aaron Ramsey dimaksimalkan oleh Theo Walcott. Hasil Skor Arsenal vs Manchester City pun menjadi 1-0. Terkejut oleh gol cepat ini Man City meningkatkan tempo permainan untuk mengejar ketertinggalan. Namun beberapa peluang yang didapatkan belum memberikan ancaman yang berarti untuk Arsenal. Sedangkan Arsenal yang mengandalkan serangan balik seringkali merepotkan barisan pertahanan yang digalang Vincent Kompany dan kawan kawan. Beruntung bagi City hingga babak pertama usai tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga kedudukan masih bertahan 1-0 untuk Arsenal. 

Pada babak kedua The Gunners bermain lebih taktis dan terorganisir. Sedangkan Man City justru malah sebaliknya. Lini pertahanan yang rapuh kembali menjadi titik lemah The Citizens. Hanya dalam tiga menit Arsenal kembali membobol gawang Joe Hart.melalui Aaron Ramsey pada menit ke 59 dan Giroud menit ke 62. Tertinggal tiga gol skuad Manuel Pellegrini terus menggempur barisan pertahanan Arsenal. Upaya ini akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke 80 Negredo membobol gawang Sczenzny yang memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3. Sampai dengan pertandingan berakhir hasil skor Arsenal vs Manchester City bertahan 3-1 untuk kemenangan The Gunners.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Manchester City 10 Agustus 2013