Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Fulham vs Arsenal 24 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Fulham vs Arsenal 24 Agustus 2013. The Gunners mulai menunjukkan tajinya pada laga kedua Liga Premier Inggris. Bertandang ke Craven Cottage, pasukan Arsene Wenger sukses membekap tuan rumah 3-1. Tiga gol Arsenal diciptakan oleh Oliver Giroud dan Lukas Podolski dua gol. Meski hujan deras mewarnai laga tersebut, Arsenal termotivasi untuk mendapatkan poin perdana. Kerjasama Thomas Rosicky dan Theo Walcott memberikan ancaman kepada Fulham pada menit ke 10. Beruntung bola sepakan Walcott masih bisa diantisipasi kiper Fulham.

Arsenal yang tak mengenal lelah untuk menyusun serangan akhirnya membuahkan. Gol Oliver Giroud pada menit ke 14 menjadikan Hasil Skor Fulham vs Arsenal 0-1. Bermula dari aksi Aaron Ramsey yang melepaskan tendangan jarak jauh bola jatuh ke kaki Giroud. Tanpa kesulitan pemain international Perancis ini membobol gawang Fulham.Tuan rumah berusaha membalas melalui Adel Taarabt. Mantan pemain QPR ini hampir saja membobol gawang Szczesny pada menit 16. Begitu juga dengan Kasami yang nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke 26. Beruntung kedua peluang tersebut  mampu diselamatkan dengan sempurna oleh kiper Arsenal.

Berhasil menekan Arsenal pada 15 menit menjelang babak pertama berakhir tidak juga membawa keberuntungan untuk tuan rumah. Justru Fulham kembali kebobolan pada menit ke 41 melalui Podolski. Melalui serangan bali cepat, Walcott melepaskan sepakan keras gawang Fulham. Bola yang ditepis Stockdale jatuh ke kaki Podolski yang tanpa ampun mencocor bola ke gawang Fulham. Skor Fulham vs Arsenal 0-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua Martin Jol pelatih Fulham melakukan pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Darrent Bent masuk menggantikan Damien Duff pada menit ke 59. Namun pergantian ini tidak membawa dampak apapun bagi Fulham. Tim tamu justru berhasil menambah gol pada menit ke 68. Lagi-lagi Podolski menjadi aktor kemenangan Arsenal. Menerima umpan dari Santi Cazorla, Podolski dengan mudah membobol gawang Stockdale dengan tendangan kaki kirinya. Sementara Fulham akhirnya bisa menciptakan gol pada menit ke 70 melalui Bent. Hasil Skor Akhir Fulham vs Arsenal 1-3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Fulham vs Arsenal 24 Agustus 2013