Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia U-23 vs Brunei U-23 15 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia U-23 vs Brunei U-23 15 Agustus 2013. Andri Ibo menjadi pahlawan timnas Indonesia U-23 dengan mencetak satu-satunya gol untuk kemenangan Indonesia atas Timnas Brunei U-23. Laga ujicoba yang digelar di stadion Maguwoharjo Yogyakarta ini (15/8) berlangsung sengit. Kedua tim yang sama-sama ngotot untuk menang, saling bergantian menyerang. Brunei mendapatkan peluang lebih dulu melalui Adi Said. Namun sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih melenceng dari gawang Aji Saka. Sedangkan Indonesia ganti memberikan tekanan lewat aksi Syamsir Alam dan Ramdani Lestaluhu. Meski berhasil merepotkan barisan pertahanan Brunei, peluang kedua pemain ini terhenti ditangan Fakhrul Yusuf kiper Brunei. Sehingga skor babak pertama berakhir tanpa gol.
Pada babak kedua skuad garuda muda ini bermain lebih santai untuk memancing para pemain Brunei keluar dari area pertahananan. Taktik ini membawa hasil. Menit  ke 51 Indonesia menciptakan gol melalui Andri Ibo. Sebuah kemelut yang terjadi didepan gawang Brunei dimanfaatkan dengan baik oleh Ibo. Hasil Skor Indonesia U-23 vs Brunei U-23 menjadi 1-0.  Tertinggal satu gol Brunei langsung tancap gas. Tujuh menit berselang, negara kaya minyak ini hampir saja menyamakan kedudukan. Beruntung meskipun Aji Saka sudah mati langkah, bola yang dilepaskan salah satu pemain Brunei masih melenceng ke sisi gawang. 
 
Indonesia yang ingin memperbesar keunggulan, terus bermain menekan. Hal ini membuat para pemain Brunei berupaya keras untuk mengalang pertahanan. Dengan pola bermain bertahan yang diterapkan pemain lawan ini, Indonesia mulai menurunkan tempo permainan. Meskipun begitu skuad merah putih masih bisa memberikan ancaman melalui Yosep Manalu. Sayang tendangan yang dilepaskan terlalu lemah sehingga dengan mudah diamankan Fakhrul. Begitu juga peluang yang didapatkan Randy Eko. Sehingga kedudukan akhir, hasil Skor Indonesia U-23 vs Brunei U-23 tetap 1-0. Yang patut diperhatikan pada laga ujicoba ini adalah kelemahan skuad Timnas Indonesia U-23 yang kurang sempurna dalam penyelesaian akhir. Tidak ada striker yang punya naluri mencetak gol tinggi akan menjadi evaluasi bagi pelatih Indonesia Rahmad Darmawan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia U-23 vs Brunei U-23 15 Agustus 2013