Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester United vs Chelsea 27 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Manchester United vs Chelsea 27 Agustus 2013. Partai bigmatch perdana di Liga Premier Inggris antara Manchester United vs Chelsea berakhir dengan skor 0-0. Bertanding di Old Trafford Manchester United gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. Meski pertandingan berjalan dengan ketat,  kedua tim tak mampu membuat gol. Pada laga tersebut David Moyes menurunkan duet striker terbaiknya. Wayne Rooney diturunkan untuk mendampingi  Robin Van Persie.Sedangkan Mourinho memainkan Adre Schuerrle di lini depan. Fernando Torres bermain sebagai starter pada laga pembuka ketika mengalahkan Hull City di tempatkan sebagai cadangan. Sedangkan Juan Mata sampai dengan laga ketiga The Blues belum dimainkan sama sekali oleh The Happy One.

Dengan menurunkan skuad terbaik yang dimiliki Moyes, MU tampil mendominasi jalannya permainan pada menit-menit awal pertandingan. Kubu tuan rumah bersemangat untuk menciptakan gol terlebih dahulu melalui permaian offensif. The Blues sendiri yang memberikan perlawanan sengit bagi Setan Merah.Chelsea memberikan ancaman lebih dulu melalui Oscar. Pemain muda asal Brasil ini melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola yang mengarah ke gawang MU dengan mudah diantisipasi oleh De Gea. Pada menit ke 28 MU ganti mengancam The Blues melalui Wayne Rooney. Striker yang sedang diincar Mourinho ini melakukan tendangan jarak jauh yang mengarah ke Petr Cech. Meski saling memberikan ancaman Skor Manchester United vs Chelsea pada babak pertama berakhir 0-0

Pada babak kedua permainan masih berjalan dengan sengit. Rooney kembali menciptakan peluang bagi rekan-rekannya. Sebuah umpan dari dalam kotak penalti dikirimkan kepada danny Welbeck. Sayang peluang emas ini tidak bisa dimaksimalkan Welbeck menjadi gol. Pada menit ke 60 Mourinho memasukkan Fernando Torres untuk menggantikan Kevin De Bruyne. Pergantian ini diharapkan Mourinho agar Chelsea tampil lebih menyerang. Andre Schuerrle yang semula menjadi ujung tombak bergeser sebagai second striker di belakang Torres. Sedangkan Moyes juga melakukan pergantian dengan memasukkan Asley Young menggantikan Antonio Valencia.

Pergantian pemain yang dilakukan oleh kedua tim, tidak mampu membawa perubahan apapun dalam permainan. Baik Manchester United maupun Chelsea tetap tidak mampu mecetak satu gol pun pada laga ini. Dan waktu 90 menit yang dilalui kedua tim, Hasil Skor Manchester United vs Chelsea bertahan 0-0. Dengan hasil imbang ini Chelsea belum terkalahkan pada tiga pertandingan yang telah dilakoninya. Untuk hasil pertandingan yang lain dan klasemen sementara bisa anda baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013-2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester United vs Chelsea 27 Agustus 2013