Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor PSV Eindhoven vs AC Milan 21 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor PSV Eindhoven vs AC Milan 21 Agustus 2013. Tuan rumah PSV Eindhoven hanya bermain imbang 1-1 melawan AC Milan bermain pada leg pertama babak play-off Liga Champions 2013/14. Hasil ini menguntungkan Milan karena pada leg kedua nanti hanya membutuhkan satu gol untuk lolos ke babak berikutnya. Bahkan hasil imbang 0-0 pun Milan akan lolos karena mampu mencetak gol pada laga tandang. Pada laga yang berlangsung dini hari tadi, PSV Eindhoven yang bermain di kandang sendiri sebenarnya tampil dominan dan menguasai bola lebih banyak. Namun pasukan Massimilano Allegri justru mampu mencuri gol lebih dulu melalui Stephan El Shaarawy pada menit ke 15. Umpan crossing Abate dari sayap kanan dituntaskan Shaarawy dengan sundulan kepala.
Dalam kondisi  tertinggal, skuad Philip Cocu berusaha semaksimal mungkin dengan melancarkan serangan balasan. Tekanan yang diberikan kepada AC Milan membuahkan dua peluang emas melalui Adam Maher. Namun peluang tersebut gagal dimaksimalkan menjadi gol karena di gagalkan oleh aksi kiper Milan Abbiati dan membentur tiang gawang. Skor PSV Eindhoven vs AC Milan bertahan 1-0 pada babak pertama. 

Pada babak kedua Philip Cocu kembali mengintruksikan anak buahnya untuk tampil meyerang. Usaha ini akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke 60 Jeffrey Bruma melepaskan tendangan jarak jauh. Bola yang meluncur deras masih bisa ditepis oleh Abbiati,  namun nahas bagi Milan bola liar muntahn tersebut disambar oleh Matavz dengan sundulan kepala. Skor PSV Eindhoven vs AC Milan 1-1Setelah membuat posisi imbang, palatih PSV Eindhoven melakukan beberapa pergantian pemain dengan harapan dapat mengejar kemenangan. Sedangkan Allegri juga mengimbanginya dengan memasukkan Andrea Poli dan M'baye Niang untuk menggantikan peran Nigel De Jong dan Kevin Prince Boateng.

Pada menit-menit akhir menjelang pertandingan berakhir kerjasama Niang dan Andrea Poli hampir saja mempermalukan PSV Eindhoven dikandang sendiri. Beruntung bola sepakan Poli masih bisa digagalkan oleh kiper Eindhoven Zoet.  Skuad Philip Cocu sendiri sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk memenangkan pertandingan. Hanya saja beberapa peluang yang tercipta gagal dimaksimalkan karena buruknya penyelesaian akhir. Hasil Skor Akhir PSV Eindhoven vs AC Milan babak kedua tetap 1-1.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor PSV Eindhoven vs AC Milan 21 Agustus 2013