Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arsenal vs Aston Villa 17 Agustus 2013

Jaringbola - Prediksi Arsenal vs Aston Villa 17 Agustus 2013. Laga pertama Liga Premier Inggris Arsenal musim 2013/2013 akan berlangsung Sabtu malam nanti (17/8). The Gunners akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium. Dari empat kali pertemuan mereka Arsenal menang tiga kali dan imbang sekali. Ini menunjukkan dominasi The Gunners atas The Villans. Secara permainan skuad asuhan Arsene Wenger ini memang lebih baik. Arsenal lebih unggul disemua lini. Dengan barisan pemain muda berbakat, Wenger berhasil meracik kekuatan sebuah tim yang tangguh. Dalam tour pramusim kemaren Arsenal juga meraih hasil yang memuaskan. Termasuk ketika berhadapan dengan timnas Indonesia di "Arsenal Asia Tour 2013" dengan kemenangan telak 7-0. 
Meski secara kualitas Arsenal masih diatas Aston Villa, prediksi laga Arsenal vs Aston Villa akan berlangsung ketat. Kemenangan pada laga pertama sangat dibutuhkan untuk mendongkrak mental tim secara keseluruhan. Musim ini Arsenal melepas beberapa pemain mereka yaitu Johan Djourou, Denilson, Marouane Chamakh, Gervinho, Sebastien Squillaci dan Andre Santos. Pemain ini dianggap kurang bisa memberikan kontribusi yang maksimal kepada tim. Sebagai gantinya baru ada satu pemain yang didatangkan dari Auxerre. Dia adalah Yaya Sanogo pemain muda berkebangsaan Perancis. Menurut rumor yang beredar, Wenger juga mengincar Luiz Suarez untuk memperkuat lini serang mereka. Namum sampai sejauh ini pihak Liverpool belum bersedia untuk melepas pemain kontroversial ini dari Anfield.  

Disisi lain, Aston Villa memiliki Christian Benteke yang tampil impresif sepanjang musim 2012/2013 lalu. Pemain muda berpaspor Belgia itu berhasil mencetak 19 gol pada pertandingan Liga. Peran besar dari Benteke inilah yang berhasil menyelamatkan Aston Villa dari jurang degradasi. Meski sempat menjadi incaran beberapa klub top Premier League termasuk Arsenal, Benteke akhirnya memutuskan untuk bertahan di Villa Park. Pada pertandingan perdana Liga Premier Inggris nanti, pelatih Aston Villa Paul Lambert merasa lebih diuntungkan karena tidak memiliki masalah pada skuadnya. Sedangkan Arsenal sedikit dipusingkan setelah beberapa pilar utamanya mengalami cedera. Dikabar pemain tengah Arsenal, Mikel Arteta juga sedang mengalami cedera parah.

Selain itu beberapa pemain Arsenal yang dipastikan absen pada laga malam nanti adalah Thomas Vermalen, Nacho Monreal, Bacary Sagna dan Abou Diaby. Keempat pemain ini sedang menjalani pemulihan karena cedera. Musim 2013/2014 ini fans The Gunners berharap Arsenal bisa mengakhiri puasa gelar. Kebiasaan manajemen yang sering menjual pemain bintang mereka ke klub lain membuat Arsenal tidak bisa tampil maksimal pada kompetisi liga maupun cup.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Arsenal vs Aston Villa 17 Agustus 2013