Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Cardiff City vs Manchester City 25 Agustus 2013

Jaringbola - Prediksi Cardiff City vs Manchester City 25 Agustus 2013. Tampil mengesankan pada laga perdana Premier League, Manchester City akan bertandang ke kandang Cardiff City malam nanti. Berbekal kemenangan 4-0 melawan Newcastle United, Man City yakin bisa mengatasi perlawanan tuan rumah Cardiff. Malam nanti The Citizens tidak akan diperkuat oleh sang kapten Vincent Kompany yang mengalami cedera pada laga kontra Newcastle. Sedangkan Cardiff mempunyai keuntungan bisa menurunkan pemain andalannya Andreas Cornelius yang mengalami cedera pada laga perdana. Kala itu tanpa Cornelius, Cardiff di kalahkan tuan rumah West Ham 0-2. 

Dengan perbedaan kualitas yang begitu jauh, membuat Pelatih Cardiff mewaspasdai pasukan Pellegrini. Jaringbola pun memprediksi Cardiff City vs Manchester City akan dimenangkan The Citizens. Namun dengan posisi tuan rumah dan dukungan ribuan fans fanatiknya paling tidak harus bisa dimanfaatkan oleh Cardiff. Pasukan Malky Mackay harus bermain habis-habisan untuk mendapatkan minimal satu poin.

Sementara itu kabar baik menghinggapi City dengan kembali Nastasic dari cedera. Hal ini cukup melegakan Pellegrini karena dapat menambal lubang yang ditinggalkan Kompany.  Untuk lini depan mantan pelatih Malaga ini kemungkinan akan kembali menurunkan duet Edin Dzeko dan Sergio Aguero. Kedua striker ini akan disupplay bola oleh David Silva, Yaya Toure, Jesus Navas dan James Milner. Sedangkan oleh barisan pertahanan Joleon Lescott dan Nastasic akan temani Zabaleta Gael Clichy dibek sayap. Bagaimana dengan prediksi anda?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Cardiff City vs Manchester City 25 Agustus 2013