Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Hull City 18 Agustus 2013

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs Hull City 18 Agustus 2013. Minggu malam nanti Chelsea dibawah asuhan Jose Mourinho akan melakoni laga perdana di Premier League melawan tim promosi Hull City.  Semua mata tentu akan tertuju kepada Mourinho yang diyakini akan membawa The Blues kembali berjaya di Premier League. Sejak menjuarai Liga Champions bersama Porto tahun 2004 Mourinho sukses membawa beberapa klub yang diasuhnya menjadi jawara di Liga domestik masing-masing. dan puncaknya adalah menjuarai Treble Winner bersama Inter Milan termasuk juara Liga Champions.
Melihat perbandingan kedua tim prediksi Chelsea vs Hull City akan dimenangkan oleh The Blues. Melihat materi pemain yang ada, skuad Jose Mourinho jelas lebih baik. Pada barisan pertahanan duet Gary Cahill dan John Terry seperti akan dimasukkan Mourino pada starting XI untuk mengisi center bek. Sedangkan pada bek sayap kanan dan kiri akan dipercayakan kepada Ivanovic dan Ashley Cole. Di lini tengah banyak stok pemain yang bisa dipilih. Oscar, Andre Schurrle, Eden Hazard dan Van Ginkel pada pra musim menunjukkan performa yang memuaskan Mourinho. Sementara untuk striker sepertinya Te Happy One akan menempatkan striker yang dipinjamkan ke West Bromwich Albion musim lalu yaitu Romelu Lukaku.

Disisi lain Hull City yang di manajeri Steve Bruce, sudah pasti akan bermain habis-habisan di kandang Chelsea. Paling tidak Bruce berharap anak asuhnya bisa mencuri minimal satu poin. Pada posisi kiper Bruce akan mengandalkan Allan McGregor dengan dukungan Maynor Figueroa, Curties Davis hingga duet striker Yannick Sagbo dan Danny Graham diharapkan melanjutkan performa apik di pramusim. Selain mereka, Bruce juga masih memiliki nama seperti Tom Huddlestone dan Jake Livermore yang berpengalaman di level international. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Hull City 18 Agustus 2013