Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Liverpool vs Manchester United 1 September 2013

Jaringbola - Prediksi Liverpool vs Manchester United 1 September 2013. Manchester United akan bertandang ke Anfield Stadium untuk melakoni laga ketiga Liga Premier Inggris. Dua laga sebelumnya Liverpool meraih dua kali kemenangan. Sedangkan MU mencatat satu kali menang dan satu kali imbang. Liverpool dibawah asuhan Brendan Rodgers musim ini menunjukkan performa yang semakin membaik. Dengan dipinjamkannya Pepe Reina ke Napoli, posisi penjaga gawang The Red saat ini beralih ke Mignolet yang musim panas ini bergabung ke Liverpool dari Sunderland. Dua laga awal skuad Brendan Rodgers tanpa diperkuat striker terbaiknya Luis Suarez yang masih menjalani hukuman 10 kali larangan bertanding. Namun Daniel Sturridge tampil menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol dalam dua laga.

Liverpool vs Manchester United
Pemain muda Liverpool ini sebelumnya membela Chelsea. Namun kurangnya karena lebih sering duduk dibagku cadangan, Sturridge akhirnya memutuskan untuk menyeberang ke Liverpool musim lalu. Pada awal-awal keberadaannya di Liverpool Sturridge tenggelam dengan kebesaran nama Suarez. Penyerang international Uruguay ini seolah menjadi simbol The Reds selain Steven Gerrard berkat penampilan gemilangnya.. Meskipun pemain yang satu ini juga tidak pernah lepas dari kontroversi. Sebelum menggigit lengan Ivanovic tentu sobat jaringbola juga masih ingat perseturuannya dengan Patrice Evra.

Rivalitas kedua tim yang sudah berlangsung lama ini membuat prediksi Liverpool vs Manchester United dipastikan akan berlangsung seru. Skuad terbaik Liverpool tentu akan dipersiapkan Brendan Rodgers menghadapi Man United. The Red Devils sendiri dibawah asuhan David Moyes sudah pasti akan bertarung mati-matian untuk meraih poin penuh setelah laga sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Chelsea di Old Trafford.  Kemungkinan Moyes akan menurunkan duet striker Robin Van Persie dan Wayne Rooney seperti kala menghadapi Chelsea. Rooney yang sebelumnya di incar oleh Mourinho akhirnya memutuskan untuk bertahan di Old Trafford.

Tiga kali pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United lebih unggul karena selalu bisa mengalahkan Liverpool. Bigmatch yang akan berlangsung minggu, 1 September 2013 ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan The Red untuk meraih hasil positif dengan mengalahkan musuh bebuyutannya tersebut. Mengingat saat ini performa pasukan Brendan Rodgers sedang bagus-bagusnya dengan meraih kemenangan di dua laga awal dan piala Capital One. Sedangkan MU sendiri, ini merupakan laga berat kedua secara beruntun di Liga Premier Inggris setelah sebelumnya menghadapi Chelsea. Dengan tekad meraih poin maksimal prediksi Liverpool vs Machester United lebih mengunggulkan MU untuk meraih kemenangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Liverpool vs Manchester United 1 September 2013