Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester United vs Wigan 11 Agustus 2013

Jaringbola - Prediksi Manchester United vs Wigan 11 Agustus 2013. Laga awal musim antara Juara Liga Premier Inggris dengan Juara Piala FA atau Community Shiled akan mempertemukan Manchester United vs Wigan Athletic. Bila melihat kondisi kedua tim saat ini, diatas kertas MU akan muda mengalahkan Wigan. Hal ini mengingat materi pemain The Red Devils yang lebih baik. Selain itu status Manchester United sebagai juara bertahan Liga Inggris, sedangkan Wigan turun kasta ke divisi Championship setelah terdegradasi musim lalu. 

Prediksi Manchester United vs Wigan Community Shield 2013 lebih berpihak pada setan merah. Meskipun begitu keadaan bisa saja berbalik bila MU lengah. Mengingat pada final FA Cup 2013 Manchester City yang lebih diunggulkan, justru berhasil ditaklukkan Wigan  Laga ini juga merupakan ujian pertama bagi David Moyes selaku manajer Manchester United yang baru. Sedangkan Wigan Atletic juga dilatih manajer baru Owen Coyle setelah Roberto Martinez memutuskan untuk menukangi Everton usai membawa Wigan menjuarai FA Cup 2013.  Laga Community Shield MU vs Wigan ini akan disiarkan secara live oleh SCTV minggu 11 Agustus 2013 pukul 20.30 WIB.

Pertemuan kedua tim musim lalu di Liga Premier Inggris, Manchester United sukses mengalahkan Wigan Athletic 4-0 di Old Trafford dan 4-0 juga di kandang Wigan. Diperkirakan pada laga Community Shield nanti Moyes akan menurunkan Robin Van Persie pada starting line up. Kemungkinan Van Persie akan berduet dengan Danny Welbeck atau Javier Hernandez mengingat hubungan Moyes dengan Wayne Rooney saat ini kurang begitu baik Rooney dikabarkan ingin segera hengkang ke klub lain. Mampukah Manchester United mengalahkan Wigan Athletic? Simak pertandingannya besok malam nanti di SCTV.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester United vs Wigan 11 Agustus 2013