Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Swansea vs Manchester United 17 Agustus 2013

Jaringbola - Prediksi Swansea vs Manchester United 17 Agustus 2013. Malam ini Manchester United akan menjalani ujian pertama di Premier League. The Reds Devils akan bertandang ke markas Swansea untuk melakoni laga perdana Liga Inggris musim 2013/2014. Sejauh ini MU dibawah asuhan David Moyes memang tampil kurang meyakinkan pada laga pra musim. United harus mengalami kekalahan pada beberapa laga uji coba yang mereka jalani. Skuad yang ada terlihat masih belum padu ketika bertanding di tengah lapangan. Hal ini tentu saja menjadi pekerjaan rumah bagi Moyes, karena kompetisi yang dijalani akan berlangsung selama satu musim atau sebanyak 38 laga di liga Inggris. Belum lagi mereka juga harus menjalani pertandingan di Cup dan Liga Champions. 
Pada laga Community Shield yang merupakan laga pembuka Liga Inggris dimana Juara Piala FA bertanding melawan Juara Liga Inggris, United berhasil mengalahkan Wigan dengan skor 2-0. Ini menjadi Trophy pertama Moyes di Inggris bersama The Red Devils. Pada laga Swansea vs Manchester United malam nanti United dipastikan akan tampil ngotot untuk meraih poin perdana. Sedangkan tuan rumah Swansea juga tak ingin menyerah begitu saja. Michael Laudrup tentu akan menurunkan skuad terbaiknya. Striker andalan mereka, Michu akan berduet dengan Wilfried Bony. Sedangkan De Guzman yang sedang mengalami cedera akan digantikan Roland Lamah yang merupakan rekrutan baru Laudrup.
 
Di kubu Manchester United duet Robin Van Persie dan Danny Welbeck diperkirakan akan menjadi andalan untuk membobol gawang Swansea. Di lini tengah Michael Carrick akan di dampingi Tom Cleverly dan Ryan Giggs. Pada barisan pertahanan Rio Ferdinand tetap menjadi pilihan untuk meredam serangan Swansea bersama Nemanja Vidic, Jonny Evans, dan Phill Jones. Sementara posisi penjaga gawang akan dipercayakan pada De Gea yang semakin matang menjadi kiper nomor satu di Manchester United.   

Bagi Swansea yang akan tampil di depan publik sendiri tentu memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk meredam Manchester United. Bermodalkan performa gemilang pada laga pra musim, The Swans yakin atas meraih pon maksimal pada pertandingan malam nanti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Swansea vs Manchester United 17 Agustus 2013