Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Final Menpora Cup 2013 Arema vs CCM

Jaringbola - Hasil Final Menpora Cup 2013 Arema vs CCM 29 September 2013. Arema Indonesia akhirnya keluar sebagai juara Menpora Cup 2013 usai menundukkan Centeral Coast Marinert (CCM) 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Padatnya stadion yang dipenuhi pendukung setia Singo Edan, membuat Arema semakin bersemangat menjalani laga final ini. Begitu babak pertama dimulai Arema langsung menggebrak CCM melalui Christian Gonzales. Beruntung Justin Pasfield yang mengawal gawang CCM mampu mengantipasi bola tendangan Gonzales. Arema tak kenal lelah untuk membombardir jantung pertahanan CCM melalui upaya yang dilakukan Keith kayamba Gumbs, Gonzales dan Greg Nwokolo.

Sementara itu Centeral Coast Marinert juga membalas melalui aksi yang dilakukan oleh Nick Fitzgerald. Tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan pada menit  ke 37 masih bisa  diantisipasi dengan baik oleh Ahmad Kurniawan. Nasib sial menimpa CCM 5 menit menjelang babak pertama berakhir. Aksi Greg Nwokolo yang menguasai bola dikotak penalti CCM dijatuhkan oleh Jhon Hutchinson. Wasit Oki Dwi Putra Senjaya yang memberikan penalti dimaksimalkan oleh eksekusi sempurna Kayamba Gumbs. Skor Arema vs CCM 1-0. Keunggulan Arema ini tidak bertahan lama karena menjelang akhir babak pertama CCM menyamakan kedudukan melalui kaki Marcos Flores. Skor pun menjadi 1-1

Memasuki 45 menit babak kedua Arema tetap bermain offensif untuk mengejar kemenangan. Namun upaya yang dilakukan Greg Nwokolo, Cristian Gonzales dan Beto Gonzalves belum membuahkan hasil. Tujuh menit babak kedua berlangsung datang petaka bagi CCM. Salah satu pemainnya melakukan handsball di area penalti sehingga wasit kembali menunjuk titik penalti. Lagi-lagi Kayamba Gumbs dengan dingin mengecoh kiper CCM. Skor Arema vs Centeral Coast Marinert menjadi 2-1.

Pada menit ke 67 pertandingan dihentikan sejenak akibat ulah penonton yang menyebabkan lapangan dipenuhi dengan asap flare. Dan laga kembali dilanjutkan pada menit ke 72. Disisa waktu  yang ada ini CCM terus mengurung pertahanan Arema. Beruntung wakil Australia ini tidak mampu  menciptakan gol hingga babak kedua berakhir. Skor Arema vs Centeral Coast Marinert tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Arema. Dan otomatis Arema dinobatkan sebagai juara Menpora Cup 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Final Menpora Cup 2013 Arema vs CCM