Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Tottenham Hotspurs 1 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Arsenal vs Tottenham Hotspurs 1 September 2013. Tiga poin diraih Arsenal pada laga ketiga Premier League di Emirates Stadium.  Gol semata wayang Oliver Giroud memastikan kemenangan The Gunners pada derby London Utara melawan Tottenham Hotspur. Striker internasional Perancis ini telah membukukan tiga gol pada tiga pertandingan liga bersama Arsenal musim ini. Bermain di depan ribuan pendukung fanatik The Gunners, pasukan Arsene Wenger memang mengincar kemenangan. TIm tuan rumah langsung memberikan ancaman melalui tendangan bebas Santi Cazorla pada peluang pertama mereka. Sedangkan Tottenham membalas melalui sepakan Soldado yang masih bisa di blok oleh Mertesaker. 

Pada menit ke 23 ancaman yang diberikan meriam London berhasil dikonversi menjadi gol. Sebuah umpan crossing yang dilepaskan oleh The Walcott dituntaskan dengan sempurna oleh Oliver Giroud. Bola meluncur mulus ke gawang Hugo Lloris. Hasil Skor Arsenal vs Tottenham 1-0. Lahirnya gol pertama membuat Arsenal semakin bersemangat. Theo Walcott dan Aaron Ramsey hampir saja menambah keunggulan Arsenal. Sayang peluang yang didapatkan tidak mampu dimaksimalkan dengan baik. Pada babak pertama ini Arsene Wenger terpaksa menarik keluar gelandang andalannya Jack Wilshere karena cedera. Posisi Wilshere digantikan Flamini yang baru saja direkrut dari AC Milan.

Memasuki babak kedua kedua tim bermain lebih ngotot. Arsenal berusaha menggandakan keunggulan untuk mengamankan tiga poin. Sedangakan Tottenham berusaha membalas untuk menundukkan tuan rumah sebagaimamna yang pernah mereka lakukan pada Liga Premier Inggris tahun 2010 lalu. Namun Roberto Soldado dan Chadli yang menjadi andalan AVB dilini depan selalu gagal dalam menciptakan gol. Pada menit ke 75 AVB memasukkan rekrutan barunya Erik Lamela untuk menambah daya gedor Tottenham. Pergantian ini tidak berhasil memperbaiki permainan Tottenham. Lini pertahanan Arsenal masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan Tottenham pada laga ini. 

Menghadapi Liga Premier Inggris musim 2013/2014 ini Tottenham memang telah melakukan banyak pembelian pemain untuk meperkuat skuad mereka. Rekrutan baru tersebut diantaranya adalah Roberto Soldado, Erik Lamela, Christian Eriksen, Etiente Capoune, Nacer Chadli, dan Vlad Chiriches. Pembelian keenam pemain ini telah menghabiskan dana sebesar 109,4 juta pounstersling. Hanya saja hengkangnya Gareth Bale ke Real Madrid memang akan mengurangi kekuatan skuad AVB musim ini. Pada musim 2012/2013 lalu Bale memberikan kontribusi besar bagi Tottenham dan menjadi pemain tersubur di klub ini.

Hasil skor Arsenal vs Tottenham bertahan 1-0 sampai babak kedua berakhir. Kemenangan ini membuat Arsenal mengoleksi 6 poin dari tiga laga yang telah dijalani. Poin yang sama juga diraih Tottenham. Kedua tim memang sama-sama memenangkan dua laga dan kalah satu kali dari tiga pertandingan yang telah di jalani. Untuk hasil pertandingan Liga Inggris yang lain dan peringkat sementara klasemen sobat jaringbola juga bisa menyimak di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 terbaru.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Tottenham Hotspurs 1 September 2013