Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Galatasaray vs Real Madrid 18 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Galatasaray vs Real Madrid 18 September 2013. Bertandang ke Telecom Arena Istanbul Turki dalam laga perdana penyisihan Gup B Liga Champions 2013/2014, tim tamu Real Madrid menghempaskan Galatasaray 1-6. Carlo Ancelotti memenuhi janjinya untuk menurunkan Iker Casillas pada starting XI Galatasaray vs Real Madrid. Namun tampaknya keberuntungan belum berpihak pada Casillas. Ketika pertandingan baru berjalan 13 menit Casillas mengalami cedera setelah berbenturan dengan Sergio Ramos. Setelah  mendapatkan perawatan dari tim medis, Casillas harus ditarik keluar dan digantikan Diego Lopez. Tampil sebagai kiper pengganti, Lopez melakukan aksi penyelamatan gemilang dengan memblok heading pemain Galatasaray semenit kemudian. 

Galatasaray vs Real Madrid
Pada menit ke 28 galatasaray kembali mendapatkan peluang emas. Sneijder yang lolos dari jebakan off side menguasai bola di area penalti dan tinggal berhadapan dengan Diego Lopez disisi kanan pertahanan Madrid Melilhat posisi Yilmaz yang sudah berdiri di depan gawang Sneijder melepaskan umpan. Sayang peluang tersebut terbuang sia-sia karena Sergio Ramos lebih cepat memotong umpan. Berkali-kali mendapat tekanan dari tuan rumah, Madrid tetap mencari celah untuk melakukan serangan balik. Pada menit ke 32 sebuah umpan lambung dari lapangan tengah diterima dengan baik oleh Isco. Dengan sekali kontrol, Isco melepaskan tendangan mendatar ke pojok kanan gawang tanpa bisa dihalau oleh Muslera. Skor Galatasaray vs Real Madrid 0-1. Pasca lahirnya gol pertama ini Real Madrid berbalik memberikan tekanan kepada tuan rumah. Namun tak ada tambahan gol yang tercipta hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua Fatih Terim memasukkan Amrabat untuk menggantikan Didier Drogba yang mengalami cedera pada akhir babak pertama. Pergantian ini tidak dapat mengangkat performa tim yang sudah tertinggal 0-1. Justru permainan El Real menjadi lebih berkembang pada babak kedua ini. Karim Benzema mencetak gol keduaMadrid pada menit ke 54. Menerima umpan terobosan, Benzema dimaksimalkan dengan baik oleh pemain internasional Perancis ini. Setelah melakukan solo run, Benzema melepaskan tendangan kaki kanan mendatar. Los Merengues semakin mendominasi permainan setelah unggul 2-0. Delapan menit kemudian Ronaldo mencetak gol ketiga El Real. Bermula umpan dari Di Maria disisi kiri gawang Galatasaray, bola diteruskan Isco dengan sundulan kepala ke depan gawang. Tanpa kesulitan Ronaldo menyontek bola tersebut. Skor Galatasaray vs Real Madrid 0-3.  

Setelah lahirnya gol ketiga ini, Madrid memasukkan Gareth Bale untuk menggantikan Isco. Hanya berselang semenit masuknya Bale, Ronaldo menciptakan gol keduanya setelah mendapatkan bola rebound. Pemain yang baru saja menandatangani mega kontrak sebagai pemain bola bergaji tertinggi didunia ini benar-benar menajdi mimpi buruk bagi Galatasaray. Pada menit ke 81 memberikan CR7 memberikan assist kepada Benzema yang berdiri tak terkawal didepan gawang. Dengan  mudah pemain international Perancis ini menyontek bola. Skor Galatasaray vs Real Madrid 5-0. Tiga menit kemudian Galatasaray melakukan gol balasan melalui Umut Bulut yang mengantikan posisi Burak Yilmaz. 

Mendekati akhir babak kedua Ronaldo melengkapi kemenangan Real Madrid dengan mencetak hattrick. Menerima sodoran umpan dari Karim Benzema Ronaldo melakukan aksi individu dengan melewati tiga pemain Galatasaray sebelum melepaskan tendangan keras kaki kiri yang berujung gol. Hasil Skor Akhir Galatasaray vs Real Madrid 1-6. Raihan tiga poin pertama ini membuat Real Madid menduduki peringkat pertama klasemen Grup B babak penyisihan Liga Champions 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Galatasaray vs Real Madrid 18 September 2013