Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia vs Myanmar 12 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia vs Myanmar Piala AFF U-19 12 September 2013. Timnas Indonesia U-19 semakin kokoh di puncak klasemen Grup B Piala AFF setelah menundukkan Myanmar 2-1. Dua gol Indonesia dicetak oleh Evan Dimas dan Putu Gede. Sedangkan gol balasan Myanmar diciptakan oleh Nyein Chan Aung. Bermain di depan ribuan supporter yang memenuhi stadion Petrokimia Gresik, Evan Dimas dan kawan-kawan langsung menggebrak pertahanan Myanmar. Indonesia memang mengejar poin penuh pada laga kontra Myanmar, karena laga berikutnya akan bertemu tim tangguh Vietnam, Thailand dan Malaysia.   

Indonesia vs Myanmar
Tekanan yang diberikan sejak menit awal pertandingan mengejutkan Myanmar setelah Evan Dimas mencetak gol pertama ketika permainan baru berjalan lima menit. Umpan jauh dari pemain belakang Indonesia dimanfaatkan dengan baik oleh Evan Dimas yang lolos dari jebakan off side. Melihat posisi kiper Myanmar terlalu maju ke depan, Evan Dimas melepaskan tendangan lambung melewati jangkauan penjaga gawang Myanmar. Skor Indonesia vs Myanmar 1-0. Tujuh menit kemudian skuad garuda muda hampir saja menambah gol andai saja sundulan Evan Dimas tidak melebar. Tak kenal lelah pasukan Indra Sjafri kembali melakukan tekanan kepada Myanmar.Dari sebuah kemelut yang terjadi pada menit ke15 yang bermula dari tendangan penjuru, Putu Gede melepaskan sontekan mendatar yang mengecoh Myo Min Latt. Bola meluncur ke tiang dekat tanpa bisa dihalau pemain belakang Myanmar.

Unggul 2-0 dalam waktu lima belas menit membuat pemain Indonesia U-19 lengah. Hanya berselang semenit Myanmar melancarkan serangan cepat memanfaatkan kelengahan pemain belakang Indonesia. Nyein Chan Aung yang berhasil merangsek ke jantung pertahanan Indonesia melepaskan tendangan keras yang tidak bisa diantisipasi oleh Ravi Mardianto. Kebobolan dalam tempo singkat ini membuat Evan Dimas dan kawan-kawan tersentak. Indra Sjafri mengintruksikan anak-anak asuhnya terus menekan agar permainan Myanmar tidak berkembang. Pada menit ke 38 Indra Sjafri juga melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Paulo Siatanggang untuk mennggantikan Al Qomar yang tampil kurang maksimal. Namun masuknya Sitanggang ini tidak merubah keadaan pada babak pertama. Skor Indonesia vs Myanmar bertahan 2-1.  

Memasuki babak kedua skuad garuda muda masih berambisi untuk mencetak lebih banyak gol. Serangan yang dibangun melalui Evan Dimas beberapa kali merepotkan pertahanan Myanmar. Di lain sisi Myanmar yang tidak ingin terbawa dalam permainan Indonesia beberapa kali melancarkan serangan balik. Pada akhir babak kedua timnas Indonesia U-19 hampir saja membuat gol ketiga, beruntung kiper Myanmar masih cekatan dalam mengamankan bola. Hasil Skor Akhir Indonesia vs Myanmar bertahan 2-1.

Kemenangan ini membuat Indonesia masih memimpin klasemen Grup B dengan poin 6. Pertandingan berikutnya Indonesia vs Vietnam pada tanggal 14 September 2013 pukul 19.30 WIB. Sobat jaringbola bisa menyaksikannya secara langsung di MNC TV. Untuk klasemen selengkapnya bisa sobat jaringbola bisa baca di Klasemen Piala AFF U-19 terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia vs Myanmar 12 September 2013