Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia vs Turki 27 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia vs Turki 27 September 2013. Partai semifinal Islamic Solidarity Games Timnas Indonesia U-23 vs Turki yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang akhirnya di menangkan oleh Timnas Indonesia U-23 melalui drama adu penalti 7-6  Menurunkan permain terbaiknya Indonesia dan Turki sama-sama ngotot untuk mengejar kemenangan. Sejak menit-menit awal pertandingan pertandingan berjalan dengan ketat. Pressing ketat yang dilakukan oleh Turki membuat pemain Indonesia kesulitan untuk menembus barisan pertahanan Turki. Sedangkan Indonesia yang mengandalkan kecepatan melalui Andik Vermansyah mendapatkan peluang di menit ke 21. Sayang umpan silang Andik tidak dapat dimaksimalkan oleh lini depan Indonesia.

Pada babak kedua Indonesia vs Turki permainan berjalan dengan cepat dan cenderung keras. Lini tengah Indonesia yang dihuni oleh Ramdani Lestaluhu, David Laly, Bayu Gatra dan Andik Firmansyah mendominasi jalannya permainan. Beberapa kali skuad garuda mendapatkan peluang namun belum membuahkan gol. Peluang terbaik pada babak kedua ini dimiliki oleh Bayu Gatra.pada menit ke 56. Mengiring bola dari tengah lapangan, Ramdani Lestaluhu memberikan umpan kepada Bayu Gatra berlari yang tak terkawal. Sayang tendangan yang dilepaskan Bayu masih bisa dianstipasi oleh kiper Turki. Di lain sisi Turki mendpatkan peluang emas melalui titik putih menit ke 63. Beruntung eksekusi yang dilakukan oleh Yakub Alkan mampu diblok dengan baik oleh Kurnia Meiga. Skor Indonesia vs Turki 0-0.

Pada pertengahan babak kedua sempat terjadi ketegangan ketika Andik Vermansyah dijatuhkan oleh pemain Turki. Meski sempat terjadi keributan kecil yang melibatkan beberapa pemain Indonesia dan Turki, pertandingan akhirnya dilanjutkan lagi. Pertandingan babak kedua laga Indonesia vs Turki ini berakhir dengan skor 0-0 sehingga laga dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2x15 menit. Untuk mempertajam lini serang, Rahmad Darmawan melakukan beberapa pergantian pemain. Syahroni masuk menggantikan David Laly dan Ramdhani Lestaluhu digantikan Fandi Eko Utomo. Sayang masuknya pemain ini tidak mampu mengangkat performa tim. Babak extra time berakhir 0-0 dan dilanjutkan dengan adu penalti.

Pada babak adu penalti ini Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 7-6 (0-0). Dengan demikian Indonesia melangkah ke babak final Islamic Solidarity Games 2013. Di partai puncak Indonesia akan menghadapi pemenang antara Maroko vs Arab Saudi.   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia vs Turki 27 September 2013