Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia vs Vietnam 14 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia vs Vietnam 14 September 2013. Timnas Indonesia U-19 harus mengalami kekalahan 1-2 atas Vietnam pada pertandingan ketiga Piala AFF U-19. Bertanding di Stadion Delta Sidoarjo kedua tim saling menekan sejak awal pertandingan.Belum genap satu menit pertandingan berjalan Indonesia unggul dulu melalui sang kapten Evan Dimas. Blunder yang dilakukan pemain Vietnam tak disia-siakan oleh Evan Dimas dengan mencetak gol. Unggul cepat membuat garuda semakin bersemangat untuk terus menekan Vietnam. Namun skuad Grachen Guillaume ini perlahan-lahan bangkit dan mampu meladeni permainan Indonesia dengan umpan-umpan pendek. Melalui kedua sayapnya yang bermain cemerlang, Vietnam ganti memberikan tekanan kepada Indonesia. 

Tekanan yang diberikan Vietnam membuahkan gol balasan pada menit ke 31. Heading Pham Duc Huy tidak mampu diselamatkan oleh Ravi Murdianto kiper Indonesia U-19. Skor Indonesia vs Vietnam menjadi 1-1.  Dalam kondisi imbang ini, Indonesia mencoba untuk membangun serangan melalui Evan Dimas di lini tengah dan sayap melalui Maldini dan Ilham Udin. Namun belum sempat upayan yang dilakukan membuahkan hasil, skuad garuda harus kebobolan lagi pada menit ke 36. Lemahnya lini belakang Indonesia dimanfaatkan Nguyen Van Toan untuk mencetak gol ke gawang Indonesia. Dua gol dalam tiga menit ini membuat Indonesia tertinggal 1-2 atas Vietnam. Kedudukan ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Vietnam balik menekan pertahanan Indonesia. Pasukan Grachen Guillaume berusaha untuk memperlebar keunggulan atas garuda muda. Namun peluang yang didapatkan belum membahayakan gawang Ravi Murdianto.  Di lain sisi Indonesia sempat membalas melalui aksi Dinan Javier. Sayang tendangan keras yang dilakukan mengarah pada penjaga gawang Vietnam. Dengan mudah bola dipatahkan oleh Van Truong. Evan Dimas dan kawan kawan tidak patah arang untuk kembali melakukan serangan ke jantung pertahanan Vietnam. Tekanan yang diberikan garuda muda membuat Vietnam hanya bertahan. Kedisiplinan yang diperagakan pemain Vietnam dalam menjaga daerahnya membuat Indonesia kesulitan untuk membobol gawang Van Truong. 

Disisa waktu Indra Sjafri melakukan beberapa pergantian pemain untuk mempertajam lini serang. Dimas Drajat masuk untuk menggantikan Muchlis Hadi dan Hendra Sandi Gunawan menempati posisi Paulo Sitanggang. Namun pergantian ini tidak mampu mengangkat permainan Indonesia.untuk mengejar ketertinggalan. Hasil Skor Akhir Indonesia vs Vietnam bertahan 1-2 sampai pertanidingan berakhir. 

Pada laga keempat Piala AFF U-19 Grup B nanti Indonesia vs Thailand akan digelar tanggal 16 September 2013 dan terakhir akan melawan Malaysia. Untuk klasemen Piala AFF U-19 ini bisa sobat jaringbola baca selengkapnya di Klasemen Piala AFF U-19 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia vs Vietnam 14 September 2013