Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Vietnam vs Laos 20 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Vietnam vs Laos 20 September 2013. Semifinal Piaal AFF U-19 antara Vietnam vs Laos yang digelar di stadion Petrokimia Gresik akhirnya dimenangkan oleh Vietnam dengan skor tipis 1-0. Dengan kemenangan ini Vietnam melangkah ke final Piala AFF U-19 dan akan menghadapi pemenang antara Indonesia vs Timor Leste yang dimainkan malam ini..Kedua tim bermain penuh semangat sejak babak pertama. Pertahanan solid yang diterapkan oleh membuat pemain Vietnam kesulitan untuk menembus area penalti Laos.

Kendati Vietnam diunggulkan untuk memenangkan pertandingan Laos tampil menekan pada babak pertama. Peluang emas didapatkan Laos melalui Armisay Kettavong pada menit ke 16. Sayang tendangan Kettavong tepat mengarah kepada kiper Vietnam Le Van Truong. Delapan menit kemudian Laos kembali menebar ancaman. Kali ini heading Joe Sandra masih melenceng lebar disisi gawang Vietnam. Tak ingin terus ditekan L s aos, Vietnam balik mengancam melalui Nguyen Chong Phuong pada menit ke 27. Namuin tendangan yang dilepaskan dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Laos. Skor Vietnam vs Laos 0-0 pada babak pertama.

Memasuki babak kedua permainan kedua tim lebih terbuka. Sama-sama ngotot untuk meraih tiket ke final Vietnam dan Laos sailing menekan. Namun peluang lebih sering didapatkan oleh Laos. Pada menit-menit awal Sonevilay Sihavong memndapatkan celah untuk melakukan tembakan. Sayang bola masih melenceng. Di lain sisi Vietnam mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebas didalam kotak penalti. Keputusan ini mendapatkan reaksi dari pelatih Laos yang berujung kartu merah untuk pelatih muda tersebut.

Terus mencari celah untuk medapatkan peluang, akhirnya Vietnam berhasil mencetak gol pada menit ke 74. Sebuah aksi individual diperlihatkan oleh Nguyen Cong Phuong yang melakukan solo run. Tendangan striker andalan Vietnam ini tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Laos. Gol ini membuat permainan kian menarik. Vietnam yang diatas angin terus menekan Laos untuk menggandakan kedudukan. Namun sampai pertandingan berakhir skor Vietnam vs Laos masih tetap 1-0.

Dengan kemenangan tipis 1-0 cukup mengantarkan Vietnam meraih tiket ke final untuk menghadapi skuad garuda muda. Babak Semifinal Indonesia vs Timor Leste dimenangkan oleh Indonesia 2-0. Partai final Piala AFF U-19 Indonesia vs Vietnam sendiri akan diselenggarakan tanggal 22 September 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Vietnam vs Laos 20 September 2013