Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Ajax vs AC Milan 2 Oktober 2013

Jaringbola - Prediksi Ajax vs AC Milan 2 Oktober 2013. Match kedua Grup H Liga Champions 2013,  SCTV akan menyiarkan secara langsung laga Ajax Amsterdam vs AC Milan pukul 01.30 WIB. AC Milan saat ini menduduki peringkat kedua klasemen Grup H dengan dengan 3 poin. Pada laga pertama AC Milan mengalahkan Celtic 2-0. Sedangkan peringkat pertama dikuasai Barcelona usai menggulun Ajax Amsterdam 4-0. Ajax sendiri bertengger diposisi buncit karena kebobolan empat gol. Laga ini menjadi sangat krusial bagi Ajax yang belum memiliki poin. Bila kalah lagi, peluang untuk lolos ke fase berikutnya akan semakin berat.

Ajax vs AC Milan
Frank de Boer sudah pasti akan menyiapkan tim sebaik mungkin untuk menyambut laga Ajax vs AC Milan. Sang meneer berharap anak buahnya bermain ngotot untuk meraih kemenangan dikandang sendiri. Bojan Krkic yang pernah bergabung bersama AC Milan sebelum ke Ajax diharapkan mampu membobol gawang Rossoneri. Striker pinjaman dari Barcelona tersebut memang menjadi tumpuan De Boer setelah Eriksen memutuskan untuk hengkang ke Tottenham Hotspur transfer musim panas kemaren. Selain itu Siem De Jong yang sejauh ini tampil bagus di Eredivisie kemungkinan juga akan diturunkan sebagai starter mendampingi Bojan.  

Laga Ajax Amsterdam vs AC Milan akan menjadi pertandingan untuk disimak. Duel dua tim yang sama-sama pernah berjaya di Liga Champions ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Ajax tentu berusaha semaksimal mungkin meraih tiga poin di Amsterdam Arena. Dengan kemenangan, skuad Frank De Boer akan lebih percaya diri menghadapi Celtic pada laga berikutnya. Di samping itu dengan perolehan tiga poin asa untuk melaju ke babak berikutnya semakin terbuka karena akan mengumpulkan poin sama dengan raksasa Italia tersebut.     

Sementara itu AC Milan yang diarsiteki oleh Massimilano Allegri yakin akan meraih hasil maksimal dikandang Ajax. Hasil positif di Liga Serie A usai menundukkan Sampdoria akan menjadi modal berharga bagi El Shaarawy dan kawan-kawan. Laga Ajax vs AC Milan ini akan disiarkan tunda oleh SCTV usai pertandingan Celtic vs Barcelona pikul 03.45 WIB. Sobat jaringbola juga bisa baca klasemen selengkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Champions 2013/2014 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Ajax vs AC Milan 2 Oktober 2013