Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Finlandia vs Spanyol 7 September 2013

Jaringbola - Prediksi Finlandia vs Spanyol 7 September 2013. Juara Piala Dunia 2010 Spanyol akan menghadapi tuan rumah Finlandia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Seperti biasanya Vicenter Del Bosque akan memainkan formasi 4-3-3 dengan Pedro Rodriquez, David Villa, dan Andres Iniesta di lini depan. Xavi Hernandez, Sergio Busquet dan Isco dil lini tengah. Serta lini belakang akan digalang oleh Arbeloa, Sergio Ramos, Raul Albiol, dan Jordi Alba. Untuk posisi penjaga gawang posisi yang selama ini dipegang oleh Iker Casillas sepertinya akan tergeser. Kondisi ini merupakan dampak performanya di Real Madrid yang lebih seringi duduk di bangku cadangan. Dan dalam beberapa bulan terakhir posisinya digantikan oleh Diego Lopez. Laga melawan Finlandia nanti bisa dibilang penentuan mantan kapten Real Madrid dan Timnas Spanyol ini sebagai kiper nomor satu di La Furia Roja.

Lain halnya dengan kiper Barcelona Victor Valdes yang menunjukkan performa impresif bersama klub catalan tersebut. Hal ini tentu akan menarik perhatian Del Bosque untuk menempatkannya sebagai kiper utama dini hari nanti. Tuan rumah Finlandia yang diarsiteki oleh Mixu Paatelainen kemungkinan akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Formasi ini terbukti ampuh ketika mengalahkan Slovenia 2-0. Finlandia bertekat untuk mengalahkan Spanyol demi menjaga peluang untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Saat ini Finladia berada di peringkat ketiga grup I dibawah Perancis dengan selisih empat poin. Bila Finlandia berhasil menang atas Spanyol dan Perancis kalah dari Georgia selisih poin akan menjadi satu. Atas dasar inilah Prediksi Finlandia vs Spanyol, pertandingan akan berlangsung sengit.   

Spanyol yang dikenal memiliki lini tengah terbaik didunia akan menjadi perhatian ekstra bagi pelatih Finlandia. Kemungkinan Mixu Paatelainen akan memarkir banyak pemain di lini belakang dan tengah untuk membendung serangan Fa Furia Roja, dengan sesekali mengandalkan serangan balik. Penguasaan bola yang tinggi untuk mendukung permainan tiki taka Spanyol memang seringkali menyulitkan lawan. Dan langkah tersebut mungkin satu-satunya cara terbaik Finlandia untuk memetik poin pada laga ini. 

Laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Finlandia vs Spanyol ini bisa anda saksikan secara langsung di RCTI Sabtu, 7 September 2013 pukul 01.00 WIB dini hari nanti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Finlandia vs Spanyol 7 September 2013