Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia U-19 vs Brunei U-19 10 September 2013

Jaringbola - Prediksi Indonesia U-19 vs Brunei U-19 10 September 2013. Laga perdana timnas Indonesia U-19 di Piala AFF malam nanti akan bertemu dengan Brunei Darussalam. Didukung supporter setia skuad garuda, Timnas Indonesia akan bermain lepas untuk mengejar poin penuh pertama. Indonesia yang bergabung di grup B memang banyak harus menghadapi lawan tangguh berikutnya yaitu Myanmar, Vietnam, Thailand dan musuh bebuyutan Indonesia Malaysia. Skuad Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri ini secara pengalaman lebih baik dibandingkan Brunei U-19. Rata-rata pemain yang bergabung di tim ini pernah menjuarai turnamen di Hongkong dua kali. Dengan persiapan tiga bulan, diharapkan akan mengobati dahaga prestasi timnas Indonesia yang semakin terpuruk.

Meski prediksi Indonesia U-19 vs Brunei U-19 skuad garuda lebih diunggulkan, pasukan Indra Sjafri tetap harus waspada dengan performa yang akan dimainkan Brunei. Bukan tidak mungkin Brunei akan mengejutkan seperti Timor Leste yang berhasil menahan imbang salah satu favourit juara Singapura malam tadi. Kesebelasan negara kaya minyak ini memperlihatkan kemajuan dalam beberapa tahun terakhir ini. Tahun lalu Indoonesia yang diunggulkan untuk meraih Trophy Hasanah Bolkiah, harus takluk ditangan tuan rumah di partai puncak. 

Demi mempersiapkan Piala AFF ini, Timnas Indonesia U-19 telah menggelar sembilan kali ujicoba dan semua berakhir kemenangan. Lain halnya dengan Brunei yang melakukan persiapan dua bulan, namun tanpa melakukan ujicoba sekalipun. Meskipun begitu pelatih Brunei Dayem Hj Ali yakin akan mengimbangi permainan Indonesia. 

Bagi sobat jaringbola penggemar timnas Indonesia, jangan lewatkan laga Indonesia U-19 vs Brunei U-19 yang akan digelar malam nanti malam Selasa, 10 September 2013. Laga ini akan ditayangkan MNC TV pukul 19:30 WIB langsung dari Gelora Delta Sidoarjo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia U-19 vs Brunei U-19 10 September 2013