Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 18 September 201

Jaringbola - Prediksi Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 18 September 2013. Laga penentuan Grup B Piala AFF U-19 Indonesia vs Malaysia akan terjawab malam nanti. Indonesia hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak semifinal. Sedangkan Malaysia harus mengalahkan skuad garuda muda. Permainan Indonesia saat ini sedang menunjukkan grafik meningkat usai mengalahkan Thailand 3-1. Permainan cepat dengan umpan-umpan pendek yang diperagakan pemain Indonesia sangat menawan. Namun pasukan Indra Sjafri lemah dalam mengantisipasi bola atas. Inilah yang menjadi pekerjaan rumah bagi sang pelatih untuk membenahi lini pertahanan. Apalagi pada laga kontra Malaysia nanti Indonesia tidak akan diperkuat Hansamu Yama dan M Fatchu Rahman yang terkena akumulasi kartu kuning. Peran kedua bek tersebut akan digantikan Putu Gede dan M Fahri Albaar. 

Selain mengalami kendala di bek, Indra Sjafri juga terancam tidak bisa menurunkan Muchlis Hadi yang mengalami cedera. Kemungkinan untuk posisi striker akan diisi oleh Dinan Yahdian Javier atau Dimas Drajat.
Pada laga Indonesia vs Malaysia, skuad garuda muda berharap tuah sang kapten Evan Dimas yang tampil brilian sejauh ini. Beroperasi sebagai gelandang, Evan jeli dalam mendistribusikan bola ke depan. Selain itu pemain yang pernah dikirim mengikuti training di Barcelona ini piawai dalam mencetak gol. Terbukti dari empat laga yang dijalani Evan telah mencetak 5 gol. Tiga diantaranyaa ketika mencetak hattrick ke gawang Thailand. 

Sementara itu menjelang laga Indonesia vs Malaysia malam nanti, harimau malaya sedikit diuntungkan karena hanya satu pemain yang cedera yaitu M Arif Fadzillah yang berposisi sebagai striker. Peran M Arif Fadzillah akan digantikan Muhammad jafri untuk berduet dengan M Arif bin Muhammed Anwar yang telah mencetak tiga gol untuk Malaysia. Selain itu Adam Shafiq juga bisa tampil kembali setelah terbebas dari sangsi akumulasi kartu. Diperkirakan laga penuh gengsi Indonesia vs Malaysia diprediksi akan berjalan dengan sengit.   

Sobat jaringbola bisa menyaksikan langsung laga Indonesia vs Malaysia yang ditayangkan oleh MNC TV Rabu, 18 September 2013 pukul 19.30 WIB dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Bila garuda muda meraih hasil seri atau menang akan lolos ke semifinal dan bertemu dengan Timor Leste yang menduduki peringkat pertama klasemen Grup A. Untuk klasemen sementara bisa sobat jaringbola baca selengkapnya di Klasemen Piala AFF U-19 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 18 September 201