Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Malaysia 18 September 2013

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Malaysia 18 September 2013. Partai hidup mati Piala AFF U-19 Grup B antara Indonesia vs Malaysia akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Indonesia  yang berada diperingkat kedua klasemen Grup B dibawah Vietnam dengan poin 9 cukup memetik hasil seri untuk lolos ke semifinal. Sedangkan Malaysia yang berada diperingkat ketiga dengan poin 7 harus meraih kemenangan untuk mendampingi Vietnam. Praktis rivalitas kedua negara baik di timnas senior maupun yunior ini akan menyajikan sebuah permainan yang sangat menarik untuk disimak. Permaian ngotot dan pantang menyerah dibarengi dengan teknik dan skill dari kedua tim akan tersaji pada laga ini.

Evaluasi yang harus dilakukan oleh Timnas Indonesia U-19 adalah lemahnya dalam mengantisipasi bola-bola atas. Gol yang terjadi kala menghadapi Thailand pun lahir dari skema tersebut. Selain itu Indra Sjafri juga akan merotasi pemain belakang pasca absennya Hansamu Yama Pranata. Center bek garuda muda ini mendapatkan kartu kuning kala melawan Vietnam dan Thailand. Diperkirakan pada laga Indonesia vs Malaysia posisi Hansamu akan digantikan oleh Febry Gushendra. Absennya bek andalan Indonesia ini memang tidak menguntungkan, karena selama ini Hansamu selalu menjadi andalan dalam duel udara.

Laga Indonesia vs Malaysia memang selalu menarik untuk disimak. Beberapa kali Indonesia dipecundangi harimau Malaya baik ditingkat senior maupun yunior. Terakhir Timnas Indonesia U-16 juga dikalahkan Malaysia melalui drama adu penalti. Kini di Piala AFF U-19 Performa gemilang yang ditunjukkan Evan Dimas dan kawan-kawan memberi harapan positif bagi Timnas Indonesia yang haus akan prestasi. Sejauh ini Evan Dimas sang kapten Timnas Indonesia U-19 telah mencatatkan torehan 5 gol dalam 4 kali penampilannya. Padahal Evan Dimas berposisi sebagai gelandang. Di samping itu strategi Indra Sjafri kali diharapkan akan meredam agresifitas Aminuddin Bin Hussin

Simak serunya laga penentuan antara Indonesia vs Malaysia yang akan disiarkan langsung oleh MNC TV Rabu, 18 September 2013 pukul 19.30 WIB. Sobat jaringbola juga bisa baca klasemen sementara di Klasemen Piala AFF U-19 terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Malaysia 18 September 2013