Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Maroko 29 September 2013

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Maroko 29 September 2013. Indonesia bertemu Maroko di final ISG 2013. Laga Indonesia vs Maroko ini menjadi partai ulangan karena sebelumnya kedua negara ini pernah bertemu di babak penyisihan grup B. Kala itu Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Maroko dengan skor tipis 1-0. Indonesia melangkah ke final setelah mengalahkan turki melalui drama adu penalti. Sedangkan Maroko mengalahkan Arab Saudi 1-0 melalui babak perpanjangan waktu. Pertandingan ini akan menjadi laga yang menarik untuk disimak. Maroko tentu akan membalas dendam atas kekalahannya di babak fase grup. Dan Indonesia sendiri yang pernah mengalahkan Maroko termotivasi untuk tampil lebih percaya diri dengan menjuari cabang sepakbola di Islamic Solidarity Games 2013.

Timnas Indonesia U-23
Andik Vermansyah yang diturunkan sebagai starter pada babak semifinal melawan Turki kemungkinan akan kembali dimainkan RD sejak awal pertandingan. Kelebihan kecepatan yang dimilki Andik diharapkan dapat membuka ruang Syamsir Alam untuk mencetak gol. Ramdani Lestaluhu yang bermain bagus sebagai gelandang tengah akan bertugas sebagai penghubung antara lini belakang dan lini depan Indonesia. Sedangkan lini belakang Diego Michiels, Alfin Tuasalamony dan kawan-kawan akan menjadi benteng pertahanan kokoh didepan Kurnia Meiga yang berdiri dibawah mistar gawang. Kiper asal Arema Indonesia ini sukses menggagalkan penalti Yakub Alkan pada babak semifinal melawan Turki. Prediksi Indonesia vs Maroko ini pertandingan akan berlangsung sengit dan alot.

Maroko sendiri meski berisikan pemain muda dari Timnas U-20 akan tampil ngotot. Manajer Timnas Maroko Maiza Mohammed akan menurunkan skuad terbaiknya pada partai final ini. Timnas Maroko yang dibawa ke Indonesia ini sebenarnya diproyeksikan untuk mengikuti Olimpiade 2016 yang akan digelar di Rio de Janeiro. Maiza menganggap kekalahan atas Indonesia pada babak penyisiha karena timnya kelelahan setelah melakukan perjalanan selama dua hari menuju Indonesia  Dan pada final kali ini Timnas Maroko siap tampil all out untuk memenangkan medali emas.

Laga final cabang sepakbola Islamic Solidarity Games 2013 ini bisa sobat jaringbola saksikan hari Minggu 29 September 2013 pukul 19.30 WIB. Pertandingan akan digelar di Stadion Jakabaring Palembang dan akan ditayangkan langsung oleh RCTI. Pemenang antara Indonesia vs Maroko ini berhak mendapatkan medali emas di cabang sepakbola ISG 2013. Sedangkan medali perunggu akan diperebutkan Arab Saudi vs Turki yang digelar minggu pukul 15.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Maroko 29 September 2013