Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Myanmar 12 September 2013

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Myanmar 12 September 2013. Kemenangan 5-0 atas Brunei pada pertandingan perdana Piala AFF U-19 menjadi modal berharga untuk menghadapi Myanmar kamis (12/9). Hasil tersebut menjadikan Indonesia U-19 menempati peringkat pertama klasemen Grup B. Myanmar sendiri berada diperingkat ketiga dengan poin satu usai menahan imbang Malaysia 1-1. Performa apik yang ditunjukkan Myanmar kala menghadapi harimau muda malaya harus diwaspadai pasukan Indra Sjafri. Indonesia yang menargetkan menjuarai Piala AFF U-19 ini mau tidak mau harus memenangkan pertandingan untuk meraih poin penuh. Lawan yang berada di Grup ini memang terbilang cukup berat. Setelah Myanmar Indonesia akan menghadapi Vietrnam, Thailand dan Malaysia.

Permainan menyerang timnas Indonesia U-19 yang dimotori Evan Dimas di lini tengah dan Maldini di sayap diharapkan akan menyulitkan Myanmar. Evan Dimas sebagai pengatur serangan memiliki visi bermain yang baik dan jeli dalam memberikan umpan terobosan. Sedangkan Maldini dengan kecepatan dan kelincahannya akan mempermudah pergerakan pemain depan Indonesia untuk mencetak gol. Sementara itu tiga pilar Indonesia yang dilanda cedera ringan kala menghadapi Brunei diharapkan bisa tampil untuk menambah daya gedor Indonesia. Ilham Udin penyumbang dua gol kemenangan Indonesia atas Brunei kala itu harus ditarik keluar pada menit ke 36 karena mengalami kram perut. Begitu juga dengan yang dialami Al Qomar yang harus diganti menit ke 48. 

Menyinggung soal rotasi pemain Indra Sjafri akan melilhat terlebih dahulu kesiapan pemain yang akan diturunkan. Di Timnas Indonesia U-19 ini Sjafri memiliki pelapis yang sama bagusnya dengan pemain utama. Paolo Oktavianus Sitanggang yang masuk pada babak kedua menggantikan Al Qomar juga bermain baik. Begitu juga dengan aksi yang ditunjukkan oleh Dinan Yahdian Javier. Kerjasama tim yang sudah terbentuk diharapkan bisa meredam agresifitas pemain Myanmar. Di lain sisi kepercayaan diri yang dimiliki oleh pasukan Gerd Zeire setelah menahan imbang Malaysia membuat prediksi Indonesia vs Myanmar Piala AFF U-19 akan berlangsung alot.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 ini akan digelar di Stadion Petrokimia Gresik kamis, 12 September 2013 pukul 19.30 WIB. Sobat jaringbola juga bisa menyaksikannya secara langsung di MNC TV. Baca juga klasemen sementara di Klasemen Piala AFF U-19 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Myanmar 12 September 2013