Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Palestina 25 September 2013

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Palestina 25 September 2013 . Timnas Indonesia U-23 tinggal membutuhkan hasil imbang melawan Palestina untuk melaju ke babak semifinal Islamic Solidarity Games 2013. Pada laga sebelumnya Indonesia berhasil mengalahkan Maroko 1-0. Sedangkan Palestina dikalahkan Maroko 1-3. Hasil ini tentu sangat tidak menguntungkan bagi Palestina. Namun semangat untuk meraih kemenangan atas Indonesia wajib diwaspadai oleh skuad garuda. Ketika melawan Maroko, Palestina lebih mengandalkan pola bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat. Strategi ini bisa berubah kala menghadapi Indonesia nanti, karena palestina mengejar sedikitnya kemenangan dua gol tanpa balas atas pasukan Rahmad Darmawan.

Bagi Indonesia sendiri, RD sudah mempersiapkan strategi jitu untuk meredam Palestina. Setidaknya RD telah memantau tiga pemain yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Pemain yang dimaksud adalah Ashraf N.O. Alfa Waghra, Rashid A.R. Adawi, dan Rami I.A. Almasalma. Bila ketiga pemain tersebut dapat dimatikan pergerakannya, peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal terbuka lebar. Selain itu RD akan merotasi sebagian besar pemain yang akan berlaga di Indonesia vs Palestina nanti. Diego Michiels dipastikan absen setelah menerima kartu merah kala bertanding menghadapi Maroko. 

Untuk posisi penjaga gawang RD akakn tetap mempercayakan kepada Kurnia Meiga. Meskipun masih lelah setelah membela Arema Indonesia di Menpora Cup, tenaga Kurnia Meiga dibutuhkan untuk mengawal gawang timnas garuda. Bagi RD, pertandingan di Islamic Solidarity Games ini hanya untuk mencari formula yang tepat bagi timnas Indonesia U-23. Target sesungguhnya adalah SEA GAMES di Myanmar nanti. 

Laga Indonesia vs Palestina pada babak penyisihan Grup B Islamic Solidarity Games 2013 ini  akan digelar di Stadion Jakabaring Palembang Rabu 25 September 2013 pukul 19.00 WIB. Rencananya pertandingan ini bisa sobat jaringbola saksikan di MNC TV.    

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Palestina 25 September 2013