Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Thailand 16 September 2013

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Thailand 16 September 2013. Laga keempat Piala AFF U-19 Indonesia akan menghadapi Thailand. Timnas Indonesia U-19 saat ini berada diperingkat kedua klasemen Piala AFF U-19 Grup B dengan poin usai dikalahkan Vietnam 1-2 pada laga sebelumnya. Sedangkan Thailand berada diurutan keempat dibawah Myanmar dengan poin 3. Thailand pada laga pertama dikalahkan Vietnam 2-3 dan laga kedua bangkit dengan menghempaskan Brunei depalan gol tanpa balas. Laga melawan Thailand ini menjadi sangat krusial bagi garuda muda untuk menjaga asa lolos ke semifinal. Bila kalah peluang lolos akan semakin mengecil karena pada pertandingan terakhir pasukan Indra Sjafri akan menghadapi Malaysia.

Menghadapi Thailand Indra Sjafri akan melakukan rotasi mengingat faktor kelelahan yang dialami pemain karena harus bertanding setiap dua hari sekali. Bahkan pemain belakang yang biasanya ditempati oleh Hansamu Yama, M Syahrul Kurniawan, M Fatchu Rohman dan Putu Gede Juni Antara kemungkinan juga akan dirotasi. Kekalahan atas Vietnam pada hari sabtu (14/9) kemaren diharapkan menjadi pelecut semangat garuda muda untuk tampil lebih baik lagi. Evan Dimas dan kawan dituntut bermain lebih disiplin agar tidak mudah kebobolan. Secara kualitas Thailand merupakan lawan yang sepadan bagi Timnas Indonesia U-19.  Dengan dukungan supporter yang akan memenuhi stadion Gelora Delta Sidoarjo laga Indonesia vs Thailand diharapkan akan dimenangkan skuad garuda muda.

Di lain sisi Thailand yang dilatih oleh Jeerasak Charoenchan tampil baik pada laga sebelumnya dengan mengalahkan Brunei 8-0. Pada pertandingan pertama Thailand dikalahkan Vietnam dengan skor tipis 2-3.  Mengingat misi Thailand yang mengejar kemenangan untuk membuka asa lolos ke babak semifinal, Kandanai Thawornsak dan kawan-kawan akan bermain habis-habisan melawan Indonesia. Motivasi inilah yang harus diwaspadai oleh para pemain Indonesia. Evan Dimas dan kawan-kawan harus meminimalisir kesalahan individu seperti salah umpan. Selain itu para pemain juga harus fokus dalam menjaga pertahanan agar tidak mudah ditembus oleh lini serang Thailand. Pertandingan Indonesia vs Thailand akan menjadi laga yang menarik untuk disimak.

Laga Indonesia vs Thailand sendiri akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan akan ditayangkan langsung oleh MNC TV pukul 19.30 WIB. Bagi sobat jaringbola yang ingin mengetahui klasemen sementara silahkan baca selengkapnya di Klasemen Piala AFF U-19 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Thailand 16 September 2013