Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Vietnam 14 September 2013

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Vietnam 14 September 2013. Indonesia dan Vietnam saat ini berada di peringkat pertama dan kedua klasemen Grup B Piala AFF U-19 dengan mengoleksi poin yang sama yaitu 6. Dua laga sebelumnya Indonesia dengan mudah mengalahkan Brunei dan Myanmar. Sedangkan Vietnam sukses menundukkan dua tim tangguh Grup B Thailand dan Malaysia. Mau tidak mau skuad garuda muda harus meraih kemenagan untuk mengamankan posisi sebagai pimpinan klasemen sekaligus mempermulus jalan untuk lolos ke babak semifinal. Mengingat lawan yang akan dihadapinya cukup tangguh, Indra Sjafri tentu akan mempersiapkan resep khusus untuk meredam agresifitas pasukan Grachen Guillaume.

Prediksi Indonesia vs Vietnam diperkirakan akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama skuad yang bagus di semua lini. Untuk menerapkan strategi menyerang Timnas U-19 tetap akan mengandalkan Evan Dimas sebagai playmaker. Selain itu sektor sayap yang menjadi keunggulan timnas Indonesia U-19 juga akan dimaksimalkan oleh Indra Sjafri. Maldini yang beroperasi sebagai pemain sayap kanan akan di duetkan dengan Ilham Udin di sayap kiri. Kedua pemain ini mempunyai kelebihan skill dalam melewati penjagaan pemain belakang lawan. Untuk posisi striker Muchlis Hadi akan tetap menjadi pilihan utama Indra Sjafri mengingat talenta muda Indonesia ini memiliki akurasi tendangan yang sangat baik. Selain itu Muchlis yang mempunyai ketenangan dalam penyelesaian akhir.

Secara kualitas Vietnam lebih baik dari dua lawan Indonesia sebelumnya. Skuad muda Vietnam ini memiliki skill individu dan militansi diatas Brunei dan Myanmar. Tak heran bila mereka sanggup mengalahkan Malaysia pada laga kedua. Dari segi pola permainan, Vietnam lebih suka mengandalkan umpan-umpan pendek seperti yang di instruksikan pelatih mereka Guillaume. Jeda satu hari yang dimiliki Indonesia tentu akan dimanfaatkan oleh Indra Sjafri untuk melakukan pembenahan permainan garuda muda. Dua laga sebelumnya meskipun meraih kemenangan Timnas Indonesia U-19 sering melakukan kesalahan umpan dan kehilangan bola. Motivasi untuk meraih kemenangan ketiga kedua tim, akan membuat laga Indonesia vs Vietnam akan menarik untuk di simak. 

Laga ketiga Piala AFF U-19 Grup B antara Indonesia vs Vietnam akan ditayangkan langsung di MNC TV pikul 19.30 WIB pada hari sabtu, 14 September 2013. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Delta Sidoarjo. Untuk sobat jaringbola yang ingin mengetahui klasemen sementara silahkan baca di Klasemen Piala AFF U-19 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Vietnam 14 September 2013