Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-19 14 September 2013

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-19 14 September 2013. Peringkat satu dan dua klasemen Grup B Piala AFF U-19 Indonesia dan Vietnam akan bertemu pada lanjutan fase grup Piala AFF U-19. Baik Indonesua dan Vietnam mengoleksi poin yang sama yaitu 6. Indonesia berhasil mengalahkan Brunei 5-0 dan Myanmar 2-1 pada pertandingan sebelumnya. Sedangkan Vietnam merontokkan tim tangguh Thailand 3-2 dan Malaysia 1-0. Untuk mengamankan posisi sebagai pemuncak klasemen skuad garuda muda wajib mengatasi perlawanan Vietnam yang memiliki keunggulan pada umpan-umpan pendek. Meski Indra Sjafri mengakui Vietnam merupakan lawan yang sulit, pelatih garuda muda ini yakin Indonesia akan mengalahkan pasukan Grachen Guillaume.

Laga Indonesia vs Vietnam akan menjadi ujian yang sesungguhnya di klasemen Grup B. Dua lawan sebelumnya Brunei dan Myanmar memiliki kualitas dibawah Indonesia dan Vietnam. Untuk meraih poin maksimal pada laga malam nanti, Indra Sjafri tetap akan menampilkan pola permainan menyerang. Kelebihan di sektor sayap akan dimanfaatkan secara maksimal oleh pelatih Indonesia. Maldini mempunyai kecepatan untuk mengobrak abrik pertahanan Vietnam. Tugas Maldini ini dibantu sang kapten Evan Dimas yang beroperasi sebagai playmaker. Kejeliannya dalam mengirimkan umpan-umpan terobosan akan mempermudah Muschlis Hadi untuk mencari celah dalam mencetak gol. . 

Permainan ngotot ditunjang dengan skill yang cukup baik pemain Vietnam diyakini akan menyulitkan timnas Indonesia U-19. Dua tim tangguh Asia Tenggara Thailand dan Malaysia telah merasakan kekuatannya. Di lain sisi Indra Sjafri yang telah mempelajari permainan Vietnam memanfaatkan jeda satu hari untuk mengevaluasi permainan garuda muda. Dua laga yang telah dijalani Evan Dimas dan kawan-kawan seringkali kehilangan bola akibat kesalahan sendiri. Meskipun pada akhirnya Indonesia berhasil memenangkan pertandingan. Selain itu umpan-umpan yang dilakukan juga seringkali tidak menemui sasaran. 

Bagi sobat jaringbola penggemar sepakbola tanah air, simak laga antara Indonesia U-19 vs Vietnam U-19 di MNC TV sabtu, 14 September 2013 pukul 19.30 WIB. Laga ini disiarkan langsung dari Stadion Delta Sidoarjo. Untuk mengetahui klasemen sementara sobat jaringbola bisa membaca selengkapnya di Klasemen Piala AFF U-19 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-19 14 September 2013