Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Italia vs Ceko 11 September 2013

Jaringbola - Prediksi Italia vs Ceko 11 September 2013. Italia akan menjamu Rep. Ceko pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa. Saat ini Itallia merupakan pimpinan klasemen Grup B dengan perolehan poin 17. Tujuh laga yang dilakoni, mencatat lima kali menang dan dua kali seri. Sedangkan Rep. Ceko bercokol di posisi ketiga dengan 9 poin. Sama-sama telah memainkan tujuh laga, Ceko hanya meraih dua kemenangan, seri tiga kali dan kalah dua kali. Lima kali pertemuan Italia vs Ceko, Gli Azurri hanya mampu menang sekali. Selebihnya imbang dua kali dan kalah dua kali. hal ini menunjukkan bahwa Rep. Ceko mempunyai catatan positif kala berjumpa dengan skuad Cesare Prandelli.

Pertandingan dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 ini akan dilangsungkan di Stadion Juventus pukul 01.45 WIB. Bermain di kandang sendiri, Gli Azurri tentu akan menunjukkan performa terbaiknya. Alberto Gilardino yang menjadi pahlawan kemenangan Italia atas Bulgaria sabtu kemaren kemungkinan akan diturunkan Prandeli sebagai starter. Sebagai gol getter yang selalu mendapatkan kawalan ketat, Gilardino akan dibantu Candreva dan Insigne yang siap muncul dari lini kedua untuk mencetak gol. Sedangkan Andrea Pirlo tetap akan ditugasi menjadi pengatur serangan Gli Azurri. Dari materi pemain tersebut prediksi Italia vs Ceko, permainan akan berlangsung menarik.

Bermain di depan ribuan pendukungnya Italia memang lebih diunggulkan. Namun Rep Ceko tentu akan bermain habis-habis untuk mengejar perolehan poin yang tertinggal jauh dari Italia sebagai penguasa klasemen. Dibawah mistar Ceko, berdiri kiper nomor satu Chelsea Petr Cech yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Ketangguhan Cech bisa dibilang sebanding dengan kualitas yang dimiliki Gianluigi Buffon. Lini belakang akan ditempati Selassie, Sivok,Kadlec, Limbersky. Meski tidak sekuat barisan pertahanan Gli Azzurri yang dikomandoi oleh Chiellini. bek Rep Ceko ini diharapkan mampu meredam serangan Italia.

Dilini tengah Thomas Rosicky akan berduel dengan Andrea Pirlo sebagai playmaker. Pemain yang merumpat di Arsenal ini memiliki daya jelajah tinggi. Sedangkan posisi striker M. Bilek pelatih Rep Ceko akan menurunkan Kozak dan Rabusic. Duet bomber Ceko ini akan menguji ketangguhan bek Italia. Laga Italia vs Ceko akan menjadi spesial bagi Gianluigi Buffon. Kiper veteran Italia ini telah tampil dalam 135 laga. Penampilan Buffon hanya berselisih satu laga dengan Fabio Cannavaro yaitu 136. 

Baik sobat jaringbola demikian prediksi Italia vs Ceko dan jangan lupa untuk menyimak pertandingannya yang akan ditayangkan di SCTV Rabu, 11 September 2013 pukul 01.45 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Italia vs Ceko 11 September 2013