Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Stoke City vs Manchester City 14 September 2013

Jaringbola - Prediksi Stoke City vs Manchester City 14 September 2013. Matchday ke-4 Liga Premier League akan mempertemukan Stoke City vs Manchester City. Dari tiga pertandingan yang telah dijalani kedua tim, baik Stoke City maupun Manchester City hanya menang dua kali dan sekali kalah. Yang mengejutkan adalah ketika Manchester City dikalahkan tim promosi Cardiff City. Padahal The Citizens dihuni oleh pemain top dunia disetiap lini dan dilatih oleh Manuel Pellegrini mantan arsitek Malaga yang mengejutkan dengan membawa tim tersebut lolos ke babak perempat final Liga Champions 2012/2013. Laga keempat Manchester City malam nanti, Sergio Aguero dan kawan-kawan mengincar poin penuh di stadion Britannia kandang Stoke City. 

Upaya The Citizens untuk mengalahkan tuna rumah memang tidak mudah. Ditinggal Vincent Kompany yang mengalami cedera, lini belakang Manchester City menjadi keropos. Posisinya yang digantikan oleh Joleon Lescott masih belum cukup untuk menambal lubang di lini belakang. Selain itu penampilan Joe Hart usai memenangkan Trophy Premier League tahun 2011/2012 sejauh ini kurang memuaskan. Beberapa kali Hart melakukan blunder yang merugikan tim. Untuk memperkuat lini belakang Man City, Pellegrini merekrut Martin Demichelis dari Atletico Madrid. namun rekrutan baru ini belum bisa tampil pada laga Stoke City vs Manchester City malam ini karena mengalami cedera.

Krisis bek ini semakin menyulitkan Man City setelah Micah Richard juga cedera. Mau tidak mau Pellegrini akan kembali meurunkan Nastasic dan Joleon Lescott sebagai center bek. Selain itu gelandang lincah The Citizens asal Spanyol David Silva juga mengalami cedera usai membela Spanyol pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Sebagai gantinya Pellegrini akan memainkan Samir Nasri untuk menyuplai bola kepada Sergio dan Edin Dzeko dilini depan. Banyaknya pemain utama Manc City yang absen membuat prediksi Stoke City vs Manchester City akan berjalan seimbang.

Sama halnya dengan tim tamu, Stoke City juga tidak diuntungkan dengan dua pemain andalan mereka yang sedang tiak fit. Charlie Adam dan Whelan mengalami masalah kebugaran usai membela negaranya. Namun pelatih Stoke City Mark Hughes memiliki pelapis yang cukup bagus setelah berhasil mendatangkan Marko Arnautovic, Oussama Assaidi dan Stephen Ireland sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas kemaren. Selain itu Stoke City juga mempunyai supersub pada diri Jermaine Pennant yang menjadi pahlawan kemenangan Stoke City ketika mengalahkan West Ham pekan kemaren.  

Bagi sobat jaringbola penggemar Liga Inggris, pertandingan Stoke City vs Manchester City akan disiarkan langusng oleh Indosiar Sabtu, 14 September 2013  pukul 20.30 WIB. Dan untuk klasemen sementara bisa anda baca selengkapnya di Hasil dan Klasmen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Stoke City vs Manchester City 14 September 2013