Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Ukraina vs Inggris 11 September 2013

Jaringbola - Prediksi Ukraina vs Inggris 11 September 2013. Inggris akan bertandang ke markas Ukraina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa. Roy Hodgson menargetkan kemenangan untuk mempermudah jalan lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil. Saat ini The Three Lions menempati peringkat pertama klasemen dengan 15 poin dari tujuh pertandingan. Poin yang sama juga dimiliki Montenegro diperingkat kedua. Namun selisih gol yang dimiliki Inggris lebih baik dari Montenegro. Sedangkan Ukraina diperingkat ketiga dengan selisih satu poin dari Inggris. Keduanya sama-sama baru memainkan tujuh laga. Hanya Montenegro yang telah memainkan delapan laga. Ukraina berpeluang untuk merebut pemuncak klasemen Grup H bila sanggup mengalahkan The Three Lions.

Pada laga yang akan digelar dini hari nanti, Inggris tidak akan diperkuat oleh Danny Welbeck yang terkena sangsi. Selain itu Wayne Rooney dan Saniel Sturridge juga tidak bisa dimainkan karena sedang mengalami cedera. Absennya tiga penyerang The Three Liosn ini memang membuat pusing Roy Hodgson. Praktis peyerang yang tersisa hanya Rickie Lambert, striker asal Southampton. Sebagai gantinya Jermain Defoe bisa dijadikan partner duet Lambert ataupun Theo Walcott yang akan dimainkan lebih ke depan. Memang ini akan menjadi misi yang berat bagi Hodgson untuk meraih poin maksimal. Namun berbekal kemenangan 4-0 atas Moldova sabtu kemaren Prediksi Ukraina vs Inggris, tim tamu akan memberikan perlawanan yang seimbang.

Sementara itu Ukraina menatap partai lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan penuh percaya diri usai membantai San Marino 9-0 pada laga sebelumnya. Mirko Vucinic dan kawan-kawan berharap bisa menmapilkan permainan terbaiknya kala menjamu Inggris dini hari nanti. Apalagi pelatih Ukraina Mikhael Fomenko tidak mengalami kendala pada skuadnya. Semua pemain dalam kondisi siap tempur untuk meraih tiket otomatif lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 Brasil. 

Terakhir kali bertemu pada tanggal 12 September 2013. Laga Ukraina vs Inggris tersebut hanya berakhir imbang 1-1. Ketangguhan dan percaya diri tuan rumah akan coba diimbangi oleh Steven Gerrard dan kawan-kawan sebagai pimpinan klasemen Grup H. Untuk sobat jaringbola yang ingin menyimak pertandingan Ukraina vs Inggris, laga akan ditayang live di TV One Rabu, 11 September 2013 pukul 01.15 WIB 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Ukraina vs Inggris 11 September 2013