Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Transfer Resmi Gareth Bale Terbaru

Jaringbola - Transfer Resmi Gareth Bale Terbaru. Real Madrid akhirnya secara resmi mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs. Hengkangnya Gareth Bale ke Real Madrid ini memecahkan rekor transfer Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid pada tahu 2009 lalu Kala itu Madrid memecahkan transfer sebeser 94 juta euro, sedangkan kali ini Gareth Bale ditransfer 100 juta euro. 

Transfer Resmi Gareth Bale ke Real Madrid ini merupakan lompatan besar karirnya dalam sepakbola. Banyak pihak yang menyayangkan kepindahannya ke Real Madrid mengingat banyak talenta muda yang akhirnya justru mandeg prestasinya setelah pindah ke klub ini. Kaka merupakan salah satu contoh talenta yang terpinggirkan Menyandang gelar pemain terbaik dunia tahun 2007 Kaka hijrah dari AC Milan ke El Real sebesar 65 juta euro. Namun di Los Merengues Kaka kalah bersaing dengan Mesut Oezil dan Angel Di Maria.

Gareth Bale secara resmi meninggalkan Tottenham Hotspurs, klub yang dibelanya selama enam tahun. Sebelumnya pemain asal Wales ini menimba ilmu di Southampton. Bersama Tottenham Bale mencatatkan penampilan sebanyak 146 laga dengan torehan 42 gol. Sebuah raihan produktif bagi seorang gelandang serang. Bersama The Lilywhite Bale juga mendapatkan beberapa gelar individual termasuk menjadi pemain muda terbaik dan pemain terbaik di Liga Premier Inggris musim 2012/2013.  Sementara prestasi diklub berhasil mengantarkan Tottenham meraih posisi runner up English Premier League tahun 2009.

Dalam Transfer Resmi Gareth Bale akan dikontrak selama enam musim oleh Real Madrid. Menurut situs resmi Real Madrid, Bale akan diperkenalkan secara resmi  di depan publik Santiago Bernabeu pada hari Senin, 2 September 2013 pukul 13.00 WIB waktu setempat. Setelah Bale mengenakan seragam Madrid, acara dilanjutkan dengan konferensi pers.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Transfer Resmi Gareth Bale Terbaru