Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Celtic vs Barcelona 2 Oktober 2013

Jaringbola - Hasil Skor Celtic vs Barcelona 2 Oktober 2013. Bertandang ke markas Celtic pada pertandingan kedua Liga Champions Grup H, Barcelona hanya menang tipis 1-0 atas tuan rumah melalui gol Cecs Fabreagas. Tidak diperkuat oleh Lionel Messi. Tata Martino mengandalkan Trio Neymar, Fabreagas dan Pedro Rodriquez untuk menusuk lini pertahanan Celtic. Begitu peluit dibunyikan tanda pertandingan dimulai, Barca langsung tancap gas mengurung area pertahanan tuan rumah. Namun ketatnya pertahanan Celtic membuat Blaugrana kesulitan untuk mendapatkan celah melakukan tembakan ke gawang Celtic. Disisi lain Celtic mengandalkan kelebihan di postur pemain untuk melakukan serangan balik melalui long pass.

Celtic vs Barcelona
Upaya tuan rumah hampir membuahkan hasil pada menit ke 5. Menerima umpan terobosan, Samaras melakukan tusukan ke sisi kanan pertahanan Barca. Beruntung tendangan tendangan striker Timnas Yunani masih bisa di blok oleh Victor Valdes. Skor Celtic vs Barcelona 0-0. Ambsisi Barca untuk meraih kemenangan kedua di Celtic, membuat pasukan Tata Martino tidak memberi kesempatan tuan rumah untuk mengembangkan permainan. Blaugrana mendominasi dalam penguasaan bola dan menciptakan beberapa kesempatan  Peluang terbaik Barca dimiliki oleh Neymar pada menit ke 36. Umpan crossing Dani Alves dari sayap kanan diteruskan Neymar dengan tendangan first time. Sayang bola masing menyamping disisi kanan pertahanan Celtic. 

 Memang tanpa kehadiran Lionel Messi di lini depan, Barca tampak kesulitan untuk membobol gawang Celtic. Meski menguasai 72 persen ball possesion pada babak pertama hanya dua shoot on target yang mengarah ke gawang Celtic. Permainan disiplin yang diterapkan tuan rumah dengan menumpuk banyak pemain di area penalti membuat pasukan Tata Martino tak mampu berbuat banyak. Skor Celtic vs Barcelona pada babak pertama berakhir tanpa gol.

Pada babak kedua Celtic mulai berani bermain lebih keluar untuk meladeni permainan Barca. Sepuluh menit waktu berjalan tak ada peluang yang membahayakan bagi kedua tim. Justru nasib sial harus dialami tuan rumah. Berawal dari akselerasi Neymar dari sisi kanan pertahanan Celtic yang dijatuhkan Brown., wasit tanpa ampun mengeluarkan kartu merah. Dengan 10 pemain tersisa membuat Celtic kesulitan untuk memberikan perlawan maksimal kepada tim tamu. Harapan untuk meraih tiga poin pertama semakin sulit.

Barca akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke 74. Melalui serangan balik, Neymar memberikan umpan kepada Alexis Sanchez yang berlari dari sayap kanan, melihat posisi Fabreagas tak terkawal didepan gawang, pemain asal Chile ini melepaskan umpan crossing yang diselesaikan dengan sempurna melalui sundulan kepala. Skor Celtic vs Barcelona 0-1. Unggul sat Barca tuu gol Barca terus memberikan tekanan untuk menggandakan keunggulan. Lima menit menjelang pertandingan berakhir Barca mendapatkan peluang emas melalui Neymar. Beruntung Foster dengan sigap memblok tendangan keras Neymar dari dalam kotak penalti. Boal rebound langsung disambar oleh Alexis. Dan lagi-lagi Foster melakukan penyelaman gemilang dengan blocking brilian.

Di waktu tersisa meski ada beberapa peluang di kubu tim tamu, tak ada gol tercipta berkat penampilan gemilang Foster. Skor Celtic vs Barcelona bertahan 0-1. Untuk sobat jaringbola yang ingin mengetahui klasemen sementara baca juga Hasil dan Klasemen Liga Champions 2013/2014 Terbaru.  

Dua kali penyelamata gemilang Foster dengan memblok tendangan Nyemar dan Alexis Sanchez   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Celtic vs Barcelona 2 Oktober 2013