Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia vs China 15 Oktober 2013

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia vs China 15 Oktober 2013. Skuad garuda gagal meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan China. Indonesia dan China mengawali pertandingan babak pertama dengan tempo. Tampak kedua tim saling berhati-hati dengan memainkan bola di area sendiri. Pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini skuad garuda mengandalkan Greg Nwokolo dan Boas Salosa di lini depan. Dua pemain yang memiliki kecepatan ini menjadi tujuan Indonesia untuk mencetak gol. Namun para pemain Indonesia sering membuat kesalahan dengan melakukan salah umpan. 
  
Sementara itu tim tamu justru mampu mengendalikan jalannya permainan dengan menekan Indonesia. Setelah beberapa kali membuang kesempatan, China akhirnya unggul pada menit ke 36. Sebuah kemelut di depan gawang Made Wirawan dimanfaatkan dengan baik oleh Wu Xhi ditengah kawalan dua bek Indonesia. Anak-anak asuh Jacksen F Tiago sendiri berupaya melakukan inisiatif penyerangan, namun selalu gagal menembus barisan pertahanan China. Tim tamu sendiri kembali mencetak gol melalui Yu Dabao menyonsong bola rebound hasil dari tendangan bebas yang ditepis Made Wirawan. Beruntung bagi Indonesia, karena wasit menganulir gol tersebut setelah melihat Dabao sudah dalam posisi off side lebih dulu, Skor Indonesia vs China 0-1 pada babak pertama.

Pada babak kedua Indonesia bermain lebih menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Pada menit ke 67 sebuah kerjasama apik yang dilakukan Ahmad Bustomi dengan Boas Salosa. Pemain terbaik ISL musim ini melepaskan tendangan keras kanan usai menerima umpan sundulan kepala dari Bustomi. Skor Indonesia vs China 1-1.  Dalam kondisi imbang ini, Jacksen F Tiago melakukan penyegaran dengan melakukan pergantian pemain. Bustomo ditarik keluar dan digantikan dengan Vendry Mofu.

Peluang terbaik Indonesia dimiliki oleh Greg Nwokolo pada menit akhir pertandingan. Berhasil meloloskan diri dari kawalan pemain belakang China, Greg melepaskan tendangan keras ke gawang China, Sayang sepakan Greg ini masih bisa dibendung oleh Zeng Cheng. Hasil imbang ini membuat Indonesia masih tercecer diperingkat juru kunci dengan poin 1.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia vs China 15 Oktober 2013