Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Liverpool vs Crystal Palace 5 Oktober 2013

Jaringbola - Hasil Skor Liverpool vs Crystal Palace 5 Oktober 2013. Performa gemilang kembali ditunjukkan Liverpool di matchday ke 7 Liga Premier Inggris. The Reds tanpa kesulitan menaklukkan Crystal Palace 3-1 di Anfiled Stadium. Kemenangan ini mengantar pasukan Brendan Rodgers memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 16 poin. Pasukan Brendan Rodger menorehkan 5 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dalam tujuh laga. Liverpool pantas Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Duet striker ini kembali membuktikan ketajamanya. Setelah mencetak dua gol pekan lalu kontra Sunderland, Suarez kembali menyumbangkan gol ke gawang Crystal Palace. Begitu juga apa yang dilakukan oleh Daniel Sturridge. Pemain muda The Three Lions ini juga mencatatkan namanya dipapan skor.

Pasukan Brendan Rodgers membuka kran gol Liverpool pada menit 13. Menerima umpan dari Jose Enrique, Suarez tanpa kesulitan membobol gawang Crystal Palace. Belum puas dengan satu gol Liverpool terus memberikan tekanan kepada tim tamu. Daniel Sturridge kembali membuktikan ketajamannya di laga Liverpool vs Crystal Palace ini. Aksi individu mantan striker Chelsea ini diakhiri dengan gol yang membuat The Reds unggul 2-0. Babak pertama ini benar-benar menjadi milik Liverpool. Pada menit ke 38 The Reds mendapatkan hadiah penalti usai Raheem Sterling dijatuhkan di area penalti. Eksekusi sang kapten Steven Gerrard menutup keunggulan 3-0 Liverpool pada babak pertama. 

Tak ingin menjadi lumbung gol, pada babak kedua Crystal Palace memperbaiki permainan mereka. Beberapa kali upaya yang dilakukan tim tamu membuahkan peluang. Namun barisan pertahanan Liverpool dengan sigap menutup peluang tersebut untuk mengamankan keunggulan. Pada menit ke 76 tim tamu berhasil memperkecil ketertinggal menjadi 3-1 melalui Dwight Gayle. Pemain depan Palace ini dengan cerdik menyundul bola tendangan bebas Jose Campana. Sedangkan Liverpool yang masih mendominasi jalannya permainan hampir saja memperbesar keunggulan andai tendangan Sturridge tidak memberntur tiang gawang. Skor Liverpool vs Crystal Palace bertahan 3-1 hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Start impresif Liverpool ini tak lepas dari peran pelatih mereka Brendan Rodgers yang sukses menampilkan banyak pemain muda di skuad The Reds. Bila Liverpool berhasil meraih posisi puncak klasemen sementara, Crystal Palace justru sebaliknya. Tim promosi ini tersungkur di posisi dua terbawah dengan koleksi 3 poin. Untuk klasemen selengkapnya bisa sobat jaringbola baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/3014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Liverpool vs Crystal Palace 5 Oktober 2013