Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester City vs Bayern Munich 3 Oktober 2013.

Jaringbola - Hasil Skor Manchester City vs Bayern Munich 3 Oktober 2013. Laga kedua Liga Champions 2013/2014 Grup D Manchester City menjamu Bayern Munich yang menjadi Juara Liga Champions musim lalu. Mengandalkan duet pemain sayap Frank Ribery dan Arjen yang memiliki kecepatan, tim tamu berusaha mendominasi jalannya permainan. Memang sejak dilatih oleh Guardiola, permainan Bayern lebih mengedepankan penguasaan bola setinggi mungkin untuk menciptakan peluang. Di lain sisi Manchester City pada laga ini lebih mempercayakan posisi gelandang kepada Jesus Navas dan Samir Nasri dengan mencadangkan David Silva. Sedangkan untuk striker Sergio Aguero diturunkan sebagai ujung tombak bersama Edin Dzeko.

Laga Manchester City vs Bayern Munich yang berlangsung di Etihad Stadium ini memang menjadi ujian berat pertama bagi Pellegrini di Liga Champions. Permainan cepat yang diperagakan oleh Die Roten cukup merepotkan Kompany dan kawan-kawan. Pertandingan baru berjalan tujuh menit Bayern unggul lebih dulu unggul melalui Frank Ribery. Menerima umpan jauh daari Rafinha, Ribery melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Meski sempat mengenai tangan Joe Hart, bola tetap meluncur deras ke gawang The Citizens. Skor Manchester City vs Bayern Munich 0-1. Gol cepat ini membuat mental pasukan Pellegrini runtuh. Kesempatan ini dimanfaatkan Bayern untuk terus menekan tuan rumah. Hal ini menyebabkan pemain City banyak melakukan kesalahann yang tidak perlu. Termasuk kartu kuning yang diterima Aguero.

Pada menit ke 32 bayern kembali mengancam lini pertahanan Man City. Lepas dari jebakan off side Alaba melepaskan umpan crossing ke depan gawang. Beruntung Joe Hart dengan sigap memotong umpan Alaba dengan tepisan. Pada menit-menit berikutnya Bayern semakin intens melakukan serangan ke pertahanan Man City namun tak ada gol tambahan pada babak pertama. Skor Manchester City vs Bayern Munich bertahan 0-1.

Pada babak kedua Bayern Munich tetap tidak mengendurkan serangan. Trio Ribery, Robben Mueller benar-benar menjadi momok bagi pertahanan Man City. Sepuluh menit pertandingan berlangsung Bayern kembali membobol gawang Joe Hart. Kali ini umpan jauh Dante diterima dengan sempurna oleh Muller. Setelah mengelabhui Joe Hart, Muller dengan tenang menyontek bola. Skor Manchester City vs Bayern Munich 0-2.  Empat menit berselang giliran Arjen Robben melengkapi derita tuan rumah. Akselerasinya dari sayap kanan tidak mampu dihentikan oleh tiga pemain Man City. Aksi individualnya tersebut diakhiri dengan tendangan  keras kaki kanan. Bayern Munich pun semakin menjauh dengan tiga gol.

Kondisi ini membuat Pellegerini melakukan beberapa perubahan. Pelatih asal Chile ini memasukkan David Silva, James Milner dan Negredo untuk menambah daya dobrak City. Hasilnya The Citizens mampu memperkecil kedudukan melalui Negredo pada menit ke 79. Menerima umpan dari Silva, Negredo melakukan gerakan memutar sebelum melepaskan tendangan yang mengarah ke kana gawang Bayern. Manchester City sebenarnya mempunyai peluang untuk menambah gol lagi pada menit ke 86. Lolos dari kawalan pemain belakang Bayern hanya beberapa meter dari area penalti membuat Jerome Boateng mau tidak mau harus melakukan tekel yang akhirnya berujung kartu merah. Sayang tendangan bebas yang diambil David Silva masih membentur tiang gawang. Skor Manchester City vs Bayern Munich berakhir1-3 untuk kemenangan Die Roten.

Kemenangan ini memantapkan langkah Bayern untuk menguasai klasemen Grup D Liga Champions dengan poin 6. Dan untuk sobat jaringbola yang ingin mengetahui Hasil Pertandingan Liga Champions 2 dan 3 Oktober 2013 lainnya serta klasemen sementara silahkan baca selengkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Champions 2013/2014     

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester City vs Bayern Munich 3 Oktober 2013.