Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Kopenhagen 3 Oktober 2013

Jaringbola - Hasil Skor Real Madrid vs Kopenhagen 3 Oktober 2013. Real Madrid kembali menunjukkan keperkasaannya sebagai penguasa klasemen Grup Liga Champions setelah menggelontor Kopenhagen empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu. Empat gol kemenangan Madrid diborong oleh Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria masing-masing dengan dua gol. El Real menduduki peringkat pertama klasemen Grup B dengan poin 6. Dari dua pertandingan Madrid telah mencetak sepuluh gol dan hanya kemasukan satu gol. Dan sejauh ini Los Merengues menjadi tim yang paling produktif di Liga Champions.

Meski tak diperkuat oleh Gareth Bale sang pemain termahal yang sedang mengalami cedera paha , Madrid tetap mendominasi jalannya permainan. Serangan bertubi-tubi yang dilancar pasukan Ancelotti membuat tim tamu kedododan. Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria berkali-kali merepotkan barisan pertahanan Kopenhagen.Gol pertama tuan rumah akhirnya lahir pada menit ke 21. Menerima umpan crossing Marcelo yang dilepaskan dari sayap kiri, Ronaldo menyelesaikannya dengan sundulan kepala. Skor Real Madrid vs Kopenhagen 1-0. Pada menit ke 24 gantian Di Maria mendapat kesempatan untuk menggandakan kedudukan. Sayang umpan terukur dari Benzema tidak dapat dimaksimalkan dengan baik. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum 

Dominasi Real Madrid atas tim tamu berlanjut pada babak kedua. Gempuran yang dilakukan Ronaldo dan kawan-kawan memaksa Kopenhagen hanya bisa bertahan di area sendiri. Pada menit ke 65 Ronaldo kembali mencatatkan anamya di papan skor usai menjebol gawang Wiland untuk yang kedua kali. Gol ini menjadi yang kelima bagi CR-7 dalam dua laga di Liga Champions 2013/2014. Tak butuh waktu lama bagi Real Madrid untuk mecetak gol ketiganya. Usia memberikan assist bagi Ronaldo. Di Maria membobol gawang Koperhagen enam menit kemudian. Skor Real Madrid vs Kopenhagen 3-0.

Hampir selama pertandingan ini, tak ada ancaman berarti yang dilakukan oleh Kopenhagen. Ball possesion Madrid yang mencapai 64 persen membuat bola lebih banyak berada di area pertahanan Kopenhagen.Bahkan Iker Casillas yang diturunkan pada laga ini tidak perlu bekerja keras untuk mengamankan gawangnya. Pada menit injury time gol kedua Di Maria melengkapi pesta gol El Real dini hari tadi menjadi 4-0. Bagi sobat jaringbola yangh ingin mengetahui hasil pertandingan Liga Champions 2013/2014 lainnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Champiosn 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Kopenhagen 3 Oktober 2013