Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor WBA vs Arsenal 6 Oktober 2013

Jaringbola - Hasil Skor WBA vs Arsenal 6 Oktober 2013. Misi balas dendam tuan rumah untuk mengalahkan The Gunners pada laga matchday ke 7 EPL, West Bromwich Albion vs Arsenal hnaya bermain imbang 1-1. Sejak peluit dibunyikan kedua tim menampilkan permai nan menyerang untuk mendapatkan lebih dulu. West Brom mengandalkan Anelka sebagai ujung tombak dengan Sessegnon yang bermain dibelakangnya. Sedangkan Amafitano dan Saido Berahino bermain di sayap kiri dan kanan. Sementara  Arsenal menempatkan Oiver Giroud sebagai striker tunggal dengan dua pemain sayap yaitu Aaron Ramsey dan Jack Wilshere. Ozil sendiri ditempatkan sebagai gelandang tengah untuk mengatur serangan.

Meski menampilkan permainan offensif kedua tim bermain disiplin dalam menjaga area pertahanan.  Serangan yang dibangun kedua tim sama-sama membentur tembok pertahanan masing-masing. Tiga puluh menit pertandingan berlangsung Oezil belum mampu menampakkan sihir untuk memberikan assist yang berbuah gol. Sementara WBA yang bermain di kandang sendiri justru lebih gencar melakukan serangan lima menit menjelang babak pertama berakhir. Setelah beberapa kali serangan dimentahkan oleh Koscielny dan kawan kawan WBA mendapatkan peluang emas pada menit ke 42. Sebuah umpan crossing dari sayap kanan Youssuf Mulumbu berhasil dikonversi menjadi gol dengan tandukan keras terarah Claudio Yacob. Skor West Bromwich Albion vs Arsenal 1-0.  

Unggul satu gol ini menjadi momentum WBA untuk menekan Arsenal. Akselerasi Sessegnon dari sisi kiri pertahanan The Gunners seringkali merepotkan bek Arsenal. Sedangkan tim tamu meskipun berhasil masuk ke area pertahanan WBA dan menciptakan beberapa peluang, pasukan Steve Clarke lebih sigap dalam menjaga gawang mereka dari kebobolan. Babak pertama skor WBA vs Arsenal bertahan 1-0.

West Bromwich bermain lebih agresif pada babak kedua. Baru berjalan satu menit WBA hampir saja menggandakan keunggulan. Sayang umpan mendatar Berahino gagal dimanfaatkan Anelka yang tak terkawal di depan gawang. Tak mau kalah Arsenal langsung merespon serangan WBA. Menerima umpan dari sisi kanan pertahanan WBA, Wilshere melepaskan shooting langsung ke gawang. namun bola masih melambung diatas mistar. Pada menit ke 52 WBA kembali mendapatkan peluang emas. Lolos dari jebakan off side Anelka melakukan solo run dan tinggal berhadapan dengan Szenscny. Lagi Anelka membuang kesempatan karena tendangannya masih melebar. Skor West Bromwich vs Arsenal masih 1-0.  

Perjuangan pasukan Arsene Wenger untuk mencetak gol akhirnya terbayar pada menit ke 63. Sodoran umpan dari Thomas Rosicky diselesaikan Wilshere dengan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti. Skor WBA vs Arsenal menjadi 1-1. Pada menit ke 76 Arsenal berpeluang untuk membalikan kedudukan melalui Giroud. Namun  penyelamatan fantastis Boaz Myhill menyelamatkan WBA dari kebobolan. Meski jual beli serangan kedua tim semakin intens tak ada lagi gol tambahan pada babak kedua ini. Untuk klasemen sementara silahkan sobat jaringbola baca selengkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor WBA vs Arsenal 6 Oktober 2013