Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arema vs Frankfurt 5 Oktober 2013

Jaringbola - Prediksi Arema vs Frankfurt 5 Oktober 2013. Setelah Indonesia XI dan Persipura Jayapura menggelar laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, akhir pekan ini Arema Indonesia akan menjamu klub asal Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt di Stadion Kanjuruhan Malang. Namun yang akan bertandang ke Malang adalah Frankfurt U-23. Hal ini karena tim senior masih melakoni laga di kompetisi Bundesliga Jerman. Meskipun begitu tim ini memiliki kualitas baik. Kelebihan yang dimiliki tim luar negeri adalah oraganisasi permainan yang rapi dan visi bermain yang jelas.

Laga Arema Indonesia vs Eintracht Frankfurt akan menjadi pertandingan spesial klub asal Malang ini setelah menjuarai Menpora Cup 2013 dengan mengalahkan klub juara Liga Australia Central Coast Mariners. Pertandingan ini juga sekaligus sebagai persiapan Arema untuk menghadapi AFC Cup. Arema mempunyai skuad yang tangguh musim ini. Di bawah mistar posisi penjaga gawang akan diisi oleh I Made Wardana menggantikan Kurnia Meiga. Di posisi bek Victor Igbonefo akan menggalang pertahanan bersama Purwaka, Yudhi dan Thierry Gathuissie. Egi Melgiansyah akan mengkomandoi lini tengah. Dan ujung tombak akan ditempati dua stiker veteran Keith kayamba Gumbs dan Christian Gonzales.

Bermain dengan dukungan Aremania yang akan memenuhi Kanjuruhan, Arema Indonesia diharapkan dapat mengatasi perlawanan Eintracht Frankfurt. Sobat jaringbola dapat menyaksikan laga Arema vs Frankfurt yang akan disiarkan secara live di MNC TV sabtu, 5 Oktober 2013 pukul 19.0 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Arema vs Frankfurt 5 Oktober 2013