Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arsenal vs Napoli 2 Oktober 2013

Jaringbola - Prediksi Arsenal vs Napoli 2 Oktober 2013. Dua klub papan atas Eropa yang menjadi salah satu wakil dari Inggris dan Italia akan bertemu di lanjutan laga penyisihan Grup F Liga Champions 2013/2014. Ya Arsenal akan menjamu Napoli di Emirates Stadium rabu (2/10) pukul 01.30 WIB. Kedua tim sama-sama meraih tiga poin pada pertandingan perdana mereka. Arsenal mengalahkan Olympic Marseille, sedangkan Napoli menjinakkan Borussia Dortmund yang menjadi finalis Liga Champions musim lalu. The Gunners yang bermain dikandang sendiri akan mengamankan tiga poin untuk menjaga jarak dengan Napoli dalam klasemen sementara Grup F.

Meskipun begitu laga Arsenal vs Napoli ini akan menjadi pertarungan sengit bagi kedua tim. Baik Arsenal maupun Napoli akan memainkan pemain kunci yang sama direkrut dari Real Madrid. Sejak mendatangkan Mesut Oezil pada bursa transfer musim panas lalu, pemain berdarah Turki ini memberikan andil besar dalam menciptakan assist. Ozil juga acapkali menjadi inspirator kemenangan The Gunners atas lawan-lawannya. Setali tiga uang Napoli juga akan memanfaatkan jasa eks Madrid yaitu Gonzalo Higuain dan Jose Callejon. Dua pemain ini telah menyatu dengan permaian pasukan Benitez. Hal ini terlihat dengan start gemilang mereka di Liga Seri A yang meraih 5 kemenangan dan sekali imbang dalam enam pertandingan. 

Sementara itu Arsenal saat ini sedang on fire. Sejak dipecundangi The Villans pada laga perdana EPL, Skuad Arsenne Wenger tak terbendung dengan sembilan kemenangan beruntun. Performa impresif ini tentu akan mendapatkan perhatian serius dari Benitez. Kedua pelatih ini memang mengetahui karakter masing-masing. Sebelum ke Napoli, Benitez pernah menukangi Chelsea dan sukses membawa The Blues meraih Trophy Liga Eropa. Sebelumnya Benitez juga pernah menangani Liverpool dan berhasil mempersembahkan Trophy Liga Champions tahun 2005. Berdasarkan data tersebut prediksi Arsenal vs Napoli akan berlangsung alot meskipun The Gunners bermain di kandang sendiri.

Beberapa pemain Arsenal yang tidak bisa turun pada matchday kedua Liga Champions Arsenal vs Napoli adalah Theo Walcott, Santi Cazorla, Alex Oxlade-Chamberlain, Abou Diaby, Lukas Podolski dan Yaya Sanogo. Keenam pemain tersebut harus absen karena mengalami cedera. Praktis Wenger akan mengandalkan Raja Assist Mesut Oezil dan gelandang yang sedang menanjak grafik permainannya Aaron Ramsey. Pemain andalan Wenger ini akan beradu skill dengan Higuain, Callejon, Marek Hamsik dan Insigne.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Arsenal vs Napoli 2 Oktober 2013