Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Celtic vs Barcelona 2 Oktober 2013

Jaringbola -Prediksi Celtic vs Barcelona 2 Oktober 2013. Barca akan bertandang ke Celtic untuk menjalani  laga kedua Liga Champions 2013/2014 Grup H. Tahun lalu kedua tim ini juga bergabung dalam grup yang sama. Dan waktu itu Celtic tampil mengejutkan banyak pihak dengan menjungkalkan juara La Liga Spanyol tersebut. Dua gol dari Victor Wanyama dan Tony Watt memaksa Barca pulang dengan tangan hampa karena kalah 1-2 dari tuan riumah. Kekalahan tersebut menjadi pelajaran pelatih baru Barca Tata Martino untuk tidak meremehkan Celtic.

Barcelona saat ini menghuni peringkat pertama klasemen Grup H Liga Champions 2013/2014 dengan 3 poin usai menang besar 4-0 atas Ajax Amsterdam. Di laga kedua ini Blaugrana mengincar kemenangan keduanya untuk mengamankan puncak klasemen karena pada laga ketiga nanti akan menghadapi AC Milan yang menjadi rival beratnya di Grup H. Meski tak diperkuat oleh Lionel Messi yang mengalami cedera paha pada laga Celtic vs Barcelona, Tata Martino masih memiliki Pedro Rodriquez, Alexis Sanchez maupun Neymar yang siap untuk membobol gawang Celtic. Barca kini cenderung menerapkan pola permainan efektif dan tidak lagi menggunakan tiki taka secara maksimal.  Namun strategi ini masih menebar ancaman bagi siapa saja yang menjadi lawannya.

Selain Messi Blaugrana juga minus Jordi Alba yang juga masih berkutat dengan cedera. Puyol dan Cuenca juga absen karena masih dalam pemilihan. Sementara itu tuan rumah menyambut antusias laga Celtic vs Barcelona yang digelar di kandang sendiri. Dukungan dari supporter fanatik yang akan memenuhi stadion akan menambah kepercayaan diri pasukan Neil Lennon menghadapi tim kuat seperti Barca. Di samping itu kemenangan Celtic pada laga terakhir di kompetisi domestik juga menjadi motivasi tersendiri untuk tampil lebih baik lagi. 

Mengandalkan formasi 4-4-1-1 pasukan Neil Lennon akan memanfaatkan keuntungan absennya Lionel Messi dan beberapa pilar lainnya pada laga Celtic vs Barcelona ini. Postur pemain pemain yang tinggi akan dimaksimalkan untuk menghadapi bola mati dari tendangan bebas maupun sepak pojok. Sobat jaringbola bisa menyaksikan laga ini secara langsung di SCTV Rabu dini hari (2/10) pukul 01.30 WIB. Dan untuk klasmen sementara bisa anda baca selengkapnya di Hasil dan klasemen Liga Champions 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Celtic vs Barcelona 2 Oktober 2013