Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs China 15 Oktober 2013

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs China 15 Oktober 2013. Sukses Timnas Indonesia U-19 lolos ke putaran final Piala AFC U-19 usai mengalahkan Korea Selatan 3-2 diharapkan menjadi momentum kebangkitan Timnas senior yang akan melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China. Pada dua laga kualifikasi sebelumnya Indonesia ditaklukkan Irak 0-1 dan menyerah 1-2 dari Arab Saudi. Dengan empat pertandingan sisa, Jacksen F Tiago diharapkan bisa memberikan kemenangan untuk membuka peluang lolos ke putaran final Piala Asia 2015.


Untuk menghadapi laga krusial Jacksen F Tiago menyempat diri tembang ke China untuk mengukur peta kekuatan calon lawan. Dengan postur pemain yang lebih tinggi, China lebih sering mengandalkan sektor sayap untuk melakukan penyerangan. Skema inilah yang harus diwaspadai oleh Victor Igbonefo yang mengomandoi barisan pertahanan. Selain itu lini belakang Indonesia juga harus lebih jeli dalam membaca umpan terobosan China. Jacksen sendiri mengintruksikan untuk bermain menyerang pada laga Indonesia vs China nanti. Greg Nwokolo dan Boaz Salosa yang memiliki kecepatan akan diandalkan di lini depan untuk membobol gawang China. 

Satu hal yang kurang pada laga ini adalah dukungan dari supporter merah putih. Indonesia mendapat hukuman dari komdis AFC untuk menjalani pertandingan tanpa penonton karena menyalakan petasan dan flare di dalam stadion. Namun belakang ini, AFC akhirnya melunak dengan mengijinkan 5000 penonton untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga melawan China.

Laga Indonesia vs China ini diprediksi akan berjalan dengan ketat mengingat kedua tim akan saling mengalahkan untuk meraih 3 poin. bagi sobat jaringbola yang menyaksikan secara langsung di televisi, laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pukul 18.30 WIB.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs China 15 Oktober 2013