Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Juventus vs Galatasaray 3 Oktober 2013

Jaringbola - Prediksi Juventus vs Galatasaray 3 Oktober 2013. Laga kedua Liga Champions 2013/2014 Grup B akan mempertemukan Juventus vs Galatasaray. Laga ini akan digelar di Juventus Stadium kamis dini hari (3/10) pukul 01.30 WIB. Bianconerri saat ini baru meraih satu poin di Grup B Liga Champions karena pada pertandingan pertama hanya bermain imbang 1-1 kontra wakil Denmark Kopenhagen. Sedangkan Galatasaray menduduki posisi buncit usai dibantai 1-6 Real Madrid di kandang sendiri. Kekalahan ini berujung pemecatan pelatih mereka, Fatih Terim. Tanpa menunggu lama posisi Terim kini digantikan oleh Roberto Mancini mantan arsitek Manchester City. 

Juventus vs Galatasaray
Duel dua pelatih asal Italia yang membesut dua tim dari negara yang berbeda ini akan menjadikan tayangan Juventus vs Galatasaray menarik. Meski kalah telak pada laga perdana peluang Galatasaray untuk lolos ke babak berikutnya belum habis. Bila Didier Drogba dan kawan-kawan mampu mengatasi tuan rumah dan Real Madrid mengalahkan Kopehagen, Galatasaray akan beranjak naik ke posisi dua. Namun bila yang terjadi sebaliknya, Galatasaray tampaknya harus melupakan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Memang bukan sebuah tugas mudah untuk mengalahkan Juventus dikandang sendiri. Pasukan Antonio Conte saat ini sedang dalam performa yang sangat baik untuk mengalahkan lawan-lawannya. 

Pada kompetisi Liga Serie A laju Si Nyonya Tua belum terbendung meski tertahan diperingkat kedua. Dalam enam kali laga Juve belum terkalahkan. Tercatat La Vecchia Signora meraih lima kemenangan dan satu kali imbang. Raihan ini menjadi modal berharga untuk menjamu wakil Turki tersebut. Menghadapi laga Juventus vs Galatasaray, kemungkinan Conte akan mengandalkan duet Paul Pogba dan Fernando Llorente. Dua Striker Juve ini akan beradu tajam dengan Drogba dan Burak Yilmaz. Sementara di lini tengah Andrea Pirlo akan bersaing dengan Wesley Sneijder untuk menguasai lapangan tengah. 

Laga Juventus vs Galatasaray ini merupakan pertama kali mereka bertemu. Sebelumnya kedua tim ini tidak pernah sekalipun bertanding di kompetisi resmi. Adu strategi dua pelatih top Italia akan menentukan langkah dua tim tersebut di Liga Champions musim 2013/2014. Sobat jaringbola juga baca klasemen sementara di Hasil dan Klasemen Liga Champions 2013/2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Juventus vs Galatasaray 3 Oktober 2013