Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 5 Oktober 2013

Jaringbola - Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 5 Oktober 2013. Brendan Rodgers bertekad melanjutkan tren positif Liverpool di pekan ke-7 Liga Premier Inggris 2013/2014. The Reds akan menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium sabtu (5/10).Melihat peta kekuatan kedua tim, seharusnya tak ada halangan berarti bagi Liverpool untuk tambahan tiga poin pekan ini. Liverpool saat ini berada diperingkat kedua klasemen dengan 13 poin dari 6 laga. Sedangkan Crystal Palace terpuruk diposisi nomer dua terbawah setelah Sunderland. Dari enam pertandingan Crystal Palace hanya sekali menang dan lima laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Kembalinya Luis Suarez dari hukuman larangan 10 kali pertandingan di Liga Premier Inggris membuat pasukan Brendan Rodgers semakin kuat. Pekan lalu yang menjadi laga perdana Suarez di EPL ditandai dengan 2 golnya ke gawang Sunderland. Duetnya bersama Daniel Sturridge digadang-gadang menjadi pasangan striker maut di Liga Inggris. Keduanya memiliki kecepatan dan insting mencetak gol yang tinggi.  lalu. Selain itu Liverpool juga memiliki sang kapten Steven Gerrard yang menjadi motor serangan tim. Legenda hidup Liverpool ini juga menjadi penghubung antara lini belakang dan lini depan. Umpannya yang akurat dan visi permainan yang jelas membuat Liverpool beruntung mempunyai sosok pemain yang satu ini. Prediksi Liverpool vs Crystal Palace mengunggulkan tuan rumah untuk memenangkan pertandingan.

Brendan Rodgers tidak memiliki kendala yang berarti dengan materi pemain yang akan diturunkan pada laga Liverpool vs Crystal Palace. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Hanya Lucas Leiva yang tidak bisa diturunkan karena terkena akumulasi kartu kuning. Peran Lucas akan digantikan Jordan Herderson di lini tengah. Rahem Sterling tetap akan beroperasi di sayap kanan. Untuk lini belakang dengan formasi 3-5-2 trio Kolo Toure, Skrtel dan Sakho tetap menjadi andalan Brendan Rodgers. Ketiga bek ini akan menjadi benteng terakhir sebelum Mignolet di posisi penjaga gawang. Sementara itu pelatih tim tamu, Halloway akan mencadangkan Chamach pada laga Liverpool vs Crystal Palace. Pelatih Palace ini tampaknya masih kesal dengan diving pada laga sebelumnya. Posisi Chamach akan digantikan Gayle atau Jerome.   

Laga Liverpool vs Crystal Palace ini akan ditayangkan secara live di Indosiar sabtu, 5 Oktober 2013 pukul 21.00 WIB. Dan sobat jaringbola yang ingin mengetahui klasemen sementara silahkan baca selengkapnya di Hasil dan klasemen Liga Inggris 2013/2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 5 Oktober 2013