Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Spanyol vs Belarusia 12 Oktober 2013

Jaringbola -Prediksi Spanyol vs Belarusia 12 Oktober 2013. Spanyol membutuhkan empat poin lagi untuk lolos ke putaran Final Piala Dunia 2014 Brasil. Pada laga ke 7 kualifikasi Zona Eropa Grup I, Tim matador akan menghadapi Belarusia di Iberostar Spanyol. Mau tidak mau Xavi Hernandez dan kawan-kawan harus memenangkan pertandingan dikandang sendiri. Melihat materi pemain yang ada tampaknya hal ini mudah untuk diwujudkan pasukan.Vicente Del Bosque. Belarusia menduduki posisi buncit grup I dengan poin 4 dari tujuh laga. Sedangkan Spanyol merupakan pemuncak klasemen dengan 14 poin dengan jumlah laga yang sama. 

Pada laga Spanyol vs Belarusia ini striker Atletico Madrid tidak diikutsertakan karena mengalami cedera. Sebagai gantinya Del Bosque memanggil striker Swansea City yang sedang on fire. Michu akan memperebutkan posisi starting XI dengan striker The Citizens Alvaro Negredo. Di lini tengah, La Furia Roja tidak kekurangan stok pemain. Cesc Fabreagas, David Silva dan Xavi Hernandez merupakan pemain pemain kelas atas di posisinya. Sedang lini belakang berdiri tembok kokoh pada sosok Gerard Pique dan Sergio Ramos. Kedua center bek ini yang akan meredam pergerakan striker Belarusia.

Sementara untuk posisi penjaga gawang, Del Bosque harus memilih antara Iker Casillas dan Victor Valdes. Iker Casillas kurang mempunyai waktu yang cukup di La Liga. Sedangkan Victor Valdes bersama Barcelona saat ini menunjukkan performa gemilang dengan mencatat clean sheet tujuh kali. Laga Spanyol vs Belarusia ini bisa sobat jaringbola saksikan di RCTI Sabtu, 12 Oktober 2013 pukul 01.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Spanyol vs Belarusia 12 Oktober 2013