Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi WBA vs Arsenal 6 Oktober 2013

Jaringbola - Prediksi WBA vs Arsenal 6 Oktober 2013. Lima kemenangan beruntun Arsenal membuat pasukan Arsene Wenger menduduki peringkat kedua klasemen Liga Inggris. The Gunners berpeluang untuk merebut kembali pimpinan klasmen sementara EPL bila berhasil memenangkan laga West Bromwich Albion vs Arsenal di kandang The Hawthorns sabtu (6/10). Misi ini sepertinya akan berjalan mulus mengingat Arsenal saat ini sedang dalam performa terbaik. Bergabungnya Mesut Ozil membuat lini serang The Gunners semakin kreatif. Tak butuh waktu lama bagi gelandang internasional Jerman ini untuk beradaptasi dengan Oliver Giroud dan kawan kawan. 

Ozil membuat The Gunners kian ganas. Laga terakhir Arsenal, pasukan Arsene Wenger menaklukkan Napoli 2-0 di Emirates Stadium pada laga Liga Champions. Di lain sisi West Bromwich Albion meski secara kualitas masih dibawah Arsenal namun seringkali tampil mengejutkan. Pekan kemaren pasukan Steve Clarke berhasil menundukkan Manchester United di Old Trafford. Tentu raihan West Brom ini patut menjadi perhatian khusus bagi Wenger bila tidak ingin menjadi  korban berikutnya. Oezil dan Giroud harus bekerja lebih extra demi mendapatkan 3 poin di laga WBA vs Arsenal malam ini. Bek Arsenal Mertesacker juga siap mengamankan lini belakang The Gunners. Bila Arsenal mampu tampil konsisten musim ini, bukan tidak musim pasukan Arsene Wenger inilah yang akan merebut mahkota juara EPL musim 2013/2014.    

Laga West Brom vs Arsenal ini merupakan yang kali kedua setelah keduanya sempat berjibaku pada Capital One dua minggu yang lalu. Saat itu The Gunners sukses mengalahkan WBA meski harus melalui dra adu penalti. Untuk klasemen sementara sobat jaringbola bisa baca selengkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi WBA vs Arsenal 6 Oktober 2013